Entertainment
Kamis, 17 Agustus 2017 - 18:45 WIB

Dewi Sanca Kapok Posting Sembarangan di Medsos

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Sanca (Youtube)

Dewi Sanca mengaku akan lebih berhati-hati untuk memposting kehidupan pribadinya di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Dewi Sanca bikin heboh dunia maya setelah mengunggah kata-kata romantisnya kepada seorang pria yang diduga adalah seorang Bupati Intan Jaya bernama Natalis Tabuni.

Advertisement

Sesaat setelah berita tersebut heboh di media sosial, Natalis dengan tegas membantah punya hubungan spesial dengan Dewi Sanca. Menyusul bantahan Natalis, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Lucky Hakim itu akhirnya buka suara. Ia mengakui dirinya memang tak pernah berpacaran dengan Natalis.

“Emang enggak ada hubungan apa-apa, kalau aku foto bareng pelukan itu boleh deh di judge, ini hanya hubungan pekerjaan saja,” jawab Dewi Sanca saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Timur, Rabu (16/8/2017).

Dewi Sanca mengaku dirinya baru mengenal Bupati Intan Jaya yang diketahui bernama Natalis Tabuni itu selama dua minggu. Tetapi dengan unggahan foto-foto lewat media sosial instagram, sontak menjadikan hal tersebut ramai diperbincangkan.

Advertisement

Mengenai nama panggilan Papap yang ditulis pedangdut itu, Dewi pun menambahkan nama itu memang sering menjadi panggilan Bupati Intan Jaya lantaran usianya lebih tua darinya. Bahkan bukan hanya Dewi saja yang memanggilnya seperti itu melainkan orang lain yang mengenalnya memanggilnya dengan sebutan itu.

“Yang lain juga panggilnya papap kan sudah bapak-bapak. Jadi bukan panggilan sayang,” jelasnya.

Kendati demikian, tak pernah terpikirkan olehnya akan menjadi bahan perbincangan sampai saat ini. Namun masalah ini akan menjadi pelajaran yang sangat berarti untuknya. Dan kedepannya ia berjanji tidak akan bermain-main lagi dengan media sosial.

Advertisement

“Tadinya nggak berpikir akan ramai seperti ini. Pas udah rame ini, pembelajaran kali ya buat aku. Next ke depan aku enggak akan posting-posting di medsos,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif