Entertainment
Kamis, 17 Agustus 2017 - 21:45 WIB

Ayu Ting Ting Bakal Bintangi Film Layar Lebar?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dkk akan membintangi film (Instagram)

Ayu Ting Ting dikabarkan menjadi pemain film De’Dudas.

Solopos.com, SOLO – Popularitas Ayu Ting Ting terus menanjak di dunia hiburan Indonesia. Pelantun Sambalado tersebut dikabarkan segera membintangi sebuah film layar lebar.

Advertisement

Dugaan Ayu bermain di sebuah film layar lebar diperkuat dengan unggahan Ruben Onsu yang memperlihatkan foto keduanya dengan sebuah naskah film.

Berdasarkan postingan Ruben, terlihat Ayu dan Ruben sama-sama memegang naskah film dengan memamerkan senyum bahagia. Muncul spekulasi bahwa Ayu bakal memerankan sosok Shiva sedangkan Ruben sebagai Abi apabila melihat tulisan di masing-masing naskah yang dipegang.

Reading New Movie,” ujar Ruben mengawali caption foto di Instagram, seperti dikutip Okezone.

Advertisement

Ruben seakan mempertegas bakal beradu akting Ayu dalam sebuah film berjudul De’Dudas lewat unggahan berikutnya. Tidak hanya mereka berdua, Omesh dan Billy Syahputra pun tampaknya akan ikut ambil bagian dalam film tersebut.

Terbukti, pada foto kedua, Ayu dan Ruben duduk bersama dengan Omesh serta Billy seraya masing-masing dari mereka memperlihatkan naskah film dengan bangga.

“De’Dudas,” tambah Ruben yang disinyalir sebagai judul film nanti.

Advertisement

Namun, belum dikonfirmasi secara resmi apakah Ayu benar terjun di dunia perfilman dalam waktu dekat atau justru tidak. Belum diketahui juga siapa yang bakal menggarap film tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif