News
Rabu, 16 Agustus 2017 - 16:00 WIB

SIDANG TAHUNAN MPR : Tifatul Doakan Presiden Jokowi Agar Gemuk

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato kenegaraan saat Sidang Tahunan MPR Tahun 2017 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8/2017). Sidang beragendakan penyampaian pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam rangka HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia. (JIBI/Solopos/Antara/M. Agung Rajasa)

Dalam sidang tahunan MPR hari ini, politikus PKS Tifatul Sembiring mendoakan agar Presiden Jokowi gemuk dan sehat.

Solopos.com, JAKARTA — Entah memang sudah direncanakan sejak awal, atau sekedar improvisasinya saat membacakan doa, Ketua Fraksi PKS di MPR, Tifatul Sembiring, sempat mencuri perhatian para hadirin dalam sidang tahunan MPR kali ini, Rabu (16/8/2017).

Advertisement

Tidak salah memang, seseorang yang membacakan doa bisa saja melakukan improvisasi dengan menambahkan kata-kata agar doanya lebih menyentuh. Akan tetapi, kali ini doa politikus PKS ini menyangkut soal fisik Presiden Jokowi yang memang berperawakan kurus tinggi.

Dalam doanya, dia secara khusus meminta agar Presiden Jokowi menjadi gemuk selain senantiasa istiqamah di dalam jalan-Nya. Dia juga memohon agar Presiden diberi kesehatan.

“Beri petunjuk lah para pemimpin-pemimpin kami, bimbinglah mereka agar senantiasa istiqomah di jalan-Mu. Berilah petunjuk Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo. Gemukanlah badan beliau, Ya Allah, karena kini terlihat semakin kurus,” kata Tifatul di Kompleks Parlemen, Rabu.

Advertisement

“Padahal tekad beliau dalam membangun bangsa dan negara tetap semangat agar bangsa Indonesia adil, makmur dan sejahtera,” tambahnya.

Lebih lanjut, Tifatul mendoakan agar Jokowi selalu diberi kesehatan, karena mantan Wali Kota Solo tersebut terlihat lelah. Hari ini, agenda Presiden Jokowi di Kompleks Parlemen masih berlanjut dengan pidato penyampaian nota RAPBN 2018 dalam sidang tahunan DPR.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif