Entertainment
Rabu, 16 Agustus 2017 - 20:45 WIB

Siap Nikah, Laudya Cynthia Bella Pamer Foto Calon Suami di Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Calon suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran. (Instagram @laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella yang sudah siap menikah memamerkan foto calon suaminya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Aktris cantik Laudya Cynthia Bella akhirnya memamerkan foto kekasihnya, Engku Emran bin Engku Zainal Abidin di Instagram @laudyacynthiabella. Foto itu diunggah seusai kabar pernikahannya tersebar luas.

Advertisement

Foto yang diunggah Rabu (16/8/2017) itu memperlihatkan sosok Engku Emran yang tengah menikmati makan siang. Pria asal Malaysia itu tampak tengah mencomot hidangan yang tersaji di depannya. “Teman makan siangku,” tulis Bella sebagai keterangan foto.

Foto yang diunggah sekitar dua jam lalu itu langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka sangat lega melihat keberanian Bella mengunggah foto pria pujaan hatinya di Instagram. Foto itu dianggap sebagai bukti keseriusan rencana bahagia Bella dengan Engku Emran. Sebab, selama ini Bella selalu bungkam tiap kali dimintai penjelasan soal hubungannya dengan pria berstatus duda satu anak itu.

“Akhirnya go public juga nih kak Bella. Sudah siap menikah baru berani upload foto. Ganteng banget pacarnya. Selamat ya kak. Semoga lancar sampai pelaminan,” komentar @imeldaachill.

Advertisement

“Selamat. Akhirnya ketahuan juga. Selama ini enggak pernah nonton gosip. Tiba-tiba lihat ini jadi seneng banget. Semoga Allah memudahkan semuanya ya kak, amin,” sambung @lia_brandedbags.

Cie cie udah mulai go public. Mudah-mudahan lancar ya mbak semua urusannya sampai hari pernikahan. Ditunggu kabar bahagianya. Semoga yang ini enggak gagal kayak sebelumnya,” lanjut @fifie_fida.

“Alhamdulillah, akhirnya diunggah juga foto om gantengnya. Selamat ya mbak Bella. Semoga diberi kemudahan. Saya ikut bahagia,” timpal @mutmutia.

Advertisement

Kabar rencana pernikahan Bella dengan Engku Emran selama ini memang menjadi misteri. Namun, perlahan tapi pasti rencana bahagia itu mulai diketahui publik. Kabar itu kian ramai dibicarakan seusai akun Instagram gosip @lambe_turah mengunggah foto surat pengantar nikah yang dibutuhkan Bella.

Menurut surat pengantar yang dikeluarkan Jumat (11/8/2017), pernikahan Bella dan Engku Emran bakal dihelat di Malaysia. Desas-desus rencana pernikahan bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu diketahui berdasarkan unggahan akun Instagram portal berita online Malaysia, @malaysia1news. Dalam unggahan itu disebutkan Bella bakal menikah dengan bos televisi Malaysia pertengahan September 2017. Sayang, pernikahan itu digelar secara tertutup ditempat yang masih dirahasiakan. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif