Entertainment
Rabu, 16 Agustus 2017 - 17:10 WIB

SENSASI ARTIS : Minta Maaf, Dewi Sanca Ngaku Tidak Pacaran dengan Bupati Intan Jaya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Sanca (Instagram @dewisancaratu)

Sensasi kali ini dari artis Dewi Sanca yang meminta maaf dan mengaku tidak pacaran dengan Bupati Intan Jaya.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Dewi Sanca sempat membuat warganet heboh seusai mengunggah foto pria yang diduga sebagai kekasihnya. Menariknya, foto pria yang wajahnya disensor itu sama persis dengan Bupati Intan Jaya, Papua, Natalis Tabuni.

Advertisement

Foto itu sontak menuai berbagai komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka tak percaya Dewi Sanca merupakan kekasih gelap Natalis Tabuni yang sudah berkeluarga. Terkait rumor tersebut, Natalis Tabuni akhirnya angkat suara dan membantah memiliki hubungan spesial dengan Dewi Sanca.

Bantahan Natalis Tabuni lantas mendapat respons dari Dewi. Ia pun menghapus foto Natalis Tabuni dengan caption mesra yang diunggah di Instagram-nya, @dewisancaratu. Ia juga meminta maaf kepada Natalis yang merasa dirugikan atas pemberitaan miring itu. Ia mengaku hanya iseng dan tak bermaksud melakukan tindakan yang membuat nama Natalis Tabuni tercoreng.

“Iya itu memang foto aku cari di Google. Iseng aja sih sebenernya. Soalnya pada kepo sih siapa pacar ku. Jadi ya udah aku iseng aja. Aku pribadi enggak ada hubungan apa-apa sama pak bupati. Mohon maaf ya pak kalau jadi heboh begini,” kata Dewi dalam tayangan Silet RCTI, Rabu (16/8/2017).

Advertisement

Dewi melakukan aksi nekat itu lantaran geram dengan komentar miring warganet yang dialamatkan kepada dirinya. Seperti diketahui, ia baru saja menjalani operasi kantung mata untuk mempercantik wajahnya. Namun, bukannya dipuji ia malah mendapat cibiran dari warganet yang menganggap operasi itu gagal.

Kendati demikian, Dewi agaknya sudah kebal dengan cibiran tersebut. Baginya, semua komentar nyinyir itu tidak berarti apapun. Hal itu diungkapkan lewat salah satu foto yang diunggah di Instagram, Selasa (15/8/2017). “Lemesin teruz say. Baca komen yang pada nyinyir enjoy yang penting happy tidak buat susah orang lain,” tulis Dewi pada keterangan foto saat berjoget bersama dua temannya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif