Entertainment
Rabu, 16 Agustus 2017 - 15:35 WIB

Satu Kru dan Stuntwoman Deadpool 2 Meninggal, Ryan Reynolds Berduka

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stuntwoman Deadpool meninggal saat adegan sepeda motor di Vancouver, Kanada. (Istimewa/FuseTV)

Ryan Reynolds mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya pemeran pengganti wanita dan kru film Deadpool 2.

Solopos.com, VANCOUVER – Aktor utama film Deadpool 2, Ryan Reynolds mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya pemeran pengganti wanita (stuntwoman) saat menjalani syuting.  Ryan menyebut dirinya bersama kru Deadpool 2 merasa sedih, terkejut, dan hancur atas insiden ini.

Advertisement

“Hari ini, kami secara tragis kehilangan anggota kru kami saat syuting Deadpool,” ujar Ryan, penduduk asli Vancouver, Kanada, dalam sebuah pesan di media sosialnya, Selasa (15/8/2017).

Polisi Vancouver mengonfirmasi meninggalnya kru tersebut pada Senin (14/8/2017)tentang pemeran pengganti di lokasi film pahlawan super milik 20th Century Fox Deadpool 2, namun tak memberikan rincian lebih lanjut dan tidak menyebutkan namanya.

Media lokal setempat mengatakan wanita tersebut tampaknya kehilangan kendali atas sepeda motornya yang melaju dari tempat syuting dan melalui jendela sebuah bangunan di seberang jalan.

Advertisement

Film tersebut merupakan sekuel dari film komedi rating R Deadpool (2016) yang dibintangi Reynolds sebagai pahlawan super Marvel yakni Deadpool.

Studio film 20th Century Fox, sebuah unit Perusahaan Twenty-First Century Fox tidak mengatakan apakah produksi telah dihentikan. Juru bicara Dan Berger mengatakan studio tersebut mengungkapkan kesedihannya atas kecelakaan itu.

“Para pemeran dan kru merasa sedih, terkejut dan hancur … tapi tak ada yang bisa mendekati kesedihan dan rasa sakit yang dirasakan keluarganya dan orang yang dicintainya harus dirasakan pada saat ini. Hatiku mengalir ke mereka” bersama dengan masing-masing dan Setiap orang yang disentuhnya di dunia ini,” ujar Reynolds.

Advertisement

Insiden meninggalnya kru Deadpool 2 terjadi satu bulan setelah seorang pemeran pengganti meninggal di Atlanta, Georgia yang merupakan lokasi syuting serial TV horor AMC The Walking Dead. John Bernecker, 33, meninggal setelah kepalanya terbentur saat adegan aksi dimana dia jatuh dari ketinggian 6,9 meter ke lantai beton.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif