Sport
Rabu, 16 Agustus 2017 - 14:55 WIB

PIALA SUPER SPANYOL : Prediksi Skor Leg II Madrid Vs Barcelona

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Barcelona vs Real Madrid (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Piala Super Spanyol akan menyajikan duel Real Madrid vs Barcelona.

Solopos.com, MADRID – El Clasico jilid kedua musim ini bakal digelar pada Kamis (17/8/2017) dini hari WIB. Real Madrid dan Barcelona akan bentrok pada leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu.

Advertisement

Pada leg pertama akhir pekan kemarin, Barca harus rela dihajar Madrid dengan skor 1-3 di Camp Nou. Hal itu membuat Barca harus menang dengan selisih tiga gol saat menghadapi Madrid nanti. Sementara Los Blancos cuma butuh hasil imbang atau kalah dengan selisih satu gol.

Madrid sendiri tak akan diperkuat Cristiano Ronaldo. CR7 yang menjadi pahlawan Madrid pada leg pertama kemarin mendapat kartu merah dan dilarang tampil selama lima laga. Pelatih Zinedine Zidane pun akan menginstruksikan Isco untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Ronaldo.

Sementara di sisi Barca, kehilangan Neymar agaknya masih berdampak pada permainan mereka. Sempat memplot Gerard Deulofeu yang tampil oke, namun si pemain tak bertaji kala melawan Madrid. Justru Denis Suarez yang dimainkan di babak kedua mampu membuat variasi serangan.

Advertisement

Denis Suarez pun kemungkinan akan dipasangkan dengan Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan. Mereka bakal didukung Ivan Rakitic dan Andre Gomes di lini kedua. Hal itu karena Andres Iniesta bakal absen karena cedera.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat. Barca dinilai bakal sulit untuk membalikkan ketertinggalan. Di laga ini, Madrid diprediksi kembali menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain:

Advertisement

Real Madrid: Navas, Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal, Casemiro, Modric, Kroos, Isco, Bale, Benzema

Barcelona: Ter Stegen, Vidal, Pique, Umtiti, Alba, Busquets, Gomes, Rakitic, D. Suarez, Messi, L. Suarez

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif