Entertainment
Rabu, 16 Agustus 2017 - 21:45 WIB

Mantan Suami Ayu Ting Ting Ceraikan Istri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Enji mantan suami Ayu Ting Ting. (istimewa)

Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji diketahui menceraikan istrinya, Rosmanizar.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan suami pendangdut Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji diketahui sudah menikah dengan Rosmanizar pada 2015 silam. Namun, dua tahun membangun rumah tangga, Enji menceraikan sang istri.

Advertisement

Ditemui seusai menjalani sidang perdana perceraian pada Rabu (16/8/2017), Rosmanizar mengaku tak tahu alasan sang suami mengajukan permohonan perceraian. Akan tetapi ia tetap kooperatif dengan mendatangi sidang perdana perceraiannya.

“Saya enggak tahu, saya yang digugat kalau itu tanyakan kepada yang bersangkutan,” ungkap Rosmanizar yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (16/8/2017), seperti dikabarkan Okezone.

“Gimana ya, perasaan saya kalau misalkan ditanya seperti itu agak deg-degan ya. Tapi kami harus hadapi, bagaimanapun inikan pemanggilan pengadilan, kami harus hadapi,” tambahnya.

Advertisement

Ketidakhadiran Enji pada sidang perdana, membuat sidang harus ditunda selama satu pekan. Pada 23 Agustus 2017 mendatang, sidang diketahui akan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Rosmanizar mengaku akan tetap mempertahankan rumah tangganya. Ia bahkan tak memungkiri percekcokan antara dirinya dan sang suami sempat terjadi sebelum Enji mengajukan perceraian.

“Oh tidak, saya mau mempertahankan rumah tangga saya apapun itu. Tapi ini [cekcok] terjadi di beberapa bulan belakangan saja. Selebihnya kami baik-baik saja,” ucapnya.

Advertisement

Enji mendaftarkan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur sejak 11 Juli 2017 lalu. Dalam pernikahannya dengan Rosmanizar, mereka belum dikaruniai buah hati.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif