Jateng
Rabu, 16 Agustus 2017 - 15:50 WIB

LIGA 2 : Baru Babak Pertama, PSIS Semarang Sudah Unggul 0-2 atas PPSM Magelang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana laga lanjutan Grup 4 Liga 2 antara PPSM Magelang dan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (16/8/2017) sore. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 grup 4 antara PSIS Semarang dan PPSM Magelang berhasil dimenangi PSIS Semarang di babak pertama.

Semarangpos.com, MAGELANG – PSIS Semarang berhasil mengungguli PPSM Magelang di babak pertama pertandingan lanjutan Grup 4 Liga 2 yang digelar di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (16/8/2017) sore. Dua gol berhasil diceploskan anak-anak asuhan Subangkit itu pada babak pertama melalui kaki Safrudin Tahar dan M. Yunus.

Advertisement

[Baca juga Jelang Lawan PPSM Magelang, Skuat PSIS Semarang Dipastikan Siap Tempur]

Dua gol yang membawa PSIS berada di atas angin pada babak pertama laga lanjutan Grup 4 Liga 2 diciptakan beberapa menit sebelum jeda. Gol Safrudin Tahar tercipta pada menit ke-42, sedangkan gol kedua PSIS Semarang tercipta pada menit ke-44 saat M. Yunus berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang PPSM Magelang.

Pada laga lanjutan Grup 4 Liga 2 itu, kedua tim sama-sama diwajibkan menang. PSIS Semarang wajib menang jika ingin merebut posisi pemuncak klasemen dari Persis Solo, sedangkan PPSM Magelang wajib menang jika ingin menjauh dari zona degradasi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif