Entertainment
Rabu, 16 Agustus 2017 - 18:45 WIB

KABAR ARTIS : Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Bakal Digelar di Malaysia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella (Instagram @laudyacynthiabella)

Kabar tentang rencana pernikahan artis Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang bakal digelar di Malaysia.

Solopos.com, SOLO – Kabar rencana pernikahan artis cantik Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran bin Engku Zainal Abidin ternyata bukan isapan jempol belaka. Kabar itu kian ramai dibicarakan seusai akun Instagram gosip @lambe_turah mengunggah foto surat pengantar nikah dari kelurahan yang dibutuhkan Bella, Rabu (16/8/2017).

Advertisement

Surat yang dikeluarkan Jumat (11/8/2017), bakal dipakai untuk memudahkan proses pernikahan Bella dan Engku Emran yang dihelat di Malaysia. Menurut rumor yang beredar, keduanya bakal menikah pada pertengahan September 2017 mendatang.

“Semoga dilancarkan sampai hari H di Malaysia ya teh Bella. Jauh amat nikahannya sampai negeri tetangga. Gimana dungs bantuin cuci piringnya. Yo weslah pokok e minceu tunggu aja undangannya teh,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Surat pengantar nikah Laudya Cynthia Bella (Instagram @lambe_turah)

Advertisement

Ucapan selamat dan doa untuk Bella mengalir pada kolom komentar unggahan itu. Warganet berharap rencana bahagia ini berjalan lancar. Mereka tak ingin Bella kembali menelan pil pahit lantaran rencana pernikahannya gagal seperti sebelumnya.

“Alhamdulillah, semoga lancar dan semoga ini yang terbaik ya teh, amin,” tulis @siskaameliav.

“Wow, akhirnya jadi juga Teh Bella dapat durian runtuh. Siapa yang enggak kenal Engku Emran di Malaysia. Kaya raya banget, keponakan Jusuf Kalla jauhlah. Semoga lancar ya teh,” sambung moiipiu11.

Advertisement

“Lah harusnya yang laki-laki ke tempat perempuan. Ini kok malah kebalik. Kumaha eta terangkanlah. Tapi semoga lancar ya teh, enggak gagal kayak sebelumnya,” lanjut @ratudasterr.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, desas-desus rencana pernikahan bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu diketahui berdasarkan unggahan akun Instagram portal berita online Malaysia, @malaysia1news. Dalam unggahan itu disebutkan Bella bakal menikah dengan bos televisi Malaysia pertengahan September 2017. Sayang, pernikahan itu digelar secara tertutup ditempat yang masih dirahasiakan.

Kendati telah ramai dibicarakan, sampai saat ini Bella enggan mengomentari kabar tersebut. Namun, beberapa waktu lalu ia seolah membenarkan kabar itu dengan memamerkan cincin di jari manisnya. Meski tak memberi caption, ia terlihat sangat bahagia dalam balutan busana muslim. Kedua tangan yang disatukan membuat cincin itu tampak jelas. Warganet pun memberikan doa dan dukungan kepadanya. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif