Entertainment
Rabu, 16 Agustus 2017 - 22:10 WIB

Ingat Rajat Tokas Pemeran Jalal di Jodha Akbar? Begini Kabarnya Sekarang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rajat Tokas di Jodha Akbar (India-forums.com)

Inilah kabar terbaru Rajat Tokas, pemeran Jalal di serial India Jodha Akbar.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan serial India Jodha Akbar? Serial India yang sempat ditayangkan stasiun televisi Antv ini sukses mencuri perhatian pemirsa Tanah Air. Kini, serial tersebut tayang kembali di MNC TV pukul 22.00 WIB. Meski sudah pernah tayang, serial itu tetap menyedot perhatian masyarakat.

Advertisement

Bintang utama serial tersebut, Rajat Tokas, yang berperan sebagai Raja Jalal menjadi daya tarik tersendiri. Paras tampan dan perannya sebagai raja yang tegas namun romantis membuatnya memiliki banyak penggemar, khususnya dari kalangan wanita. Setelah lama tak muncul di layar kaca, bagaimana kabarnya sekarang?

Dikutip Solopos.com dari Times of India, Rabu (16/8/2017), Rajat Tokas kini tengah sibuk menjalani peran barunya di serial Chandra Nandini. Di serial itu, ia berperan sebagai Raja Chandragupta Maurya, kakek Pangeran Ashoka. Ia beradu akting dengan pemeran Ashoka muda, Siddhart Nigam, yang kini berperan sebagai Bindusara.

Rajat Tokas di serial Chandra Nandini (Instagram @rajattokasfc)

Advertisement

Rajat Tokas yang dulu gondrong kini tampil lebih klimis dengan rambut berpotongan cepak. Ia sengaja mengubah gaya rambut guna menunjang penampilan saat berperan di serial terbarunya. Gaya rambut itu membuat penampilan pria kelahiran 19 Juli 1991 menjadi lebih segar.

Sayangnya, di tengah shooting serial itu Rajat Tokas diterpa gosip tak sedap. Pria yang sudah menikah pada 30 Januari 2015 itu dikabarkan berselingkuh dengan lawan mainnya, Tanu Khan. Pasalnya, di serial itu keduanya berperan sebagai suami istri.

Kabar itu membuat Rajat Tokas naik darah. Ia melampiaskan amarah lewat akun media sosialnya terkait hal tersebut. Ia meminta warganet tak menghubungkan kedekatannya dengan Tanu Khan di dunia nyata. Sebab, hubungannya dengan Tanu hanya sebatas rekan kerja.

Advertisement

Rajat Tokas dan Tanu Khan (Spotboye.com)

Sebelum bermain di Chandra Nandani, Rajat Tokas sempat tampil di serial Naagin SCTV yang tayang 2016 lalu. Di serial ini ia memerankan tokoh antagonis bernama Kabir yang merupakan siluman musang. Penampilannya di serial ini nyaris tak dikenali penggemar lantaran ia mencukur habis jenggot yang biasa menutupi wajah tampannya.

Rajat Tokas di serial Naagin (Instagram @rajattokasfc)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif