Jateng
Rabu, 16 Agustus 2017 - 09:50 WIB

HUT JATENG : Pimpin Upacara, Gubernur Jateng Tampil Ganteng

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kanan) memimpin Upacara Peringatan HUT Jateng ke-67 di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Jateng, Selasa (15/8/2017). (Instagram-@ganjar_pranowo)

HUT Jateng ke-67 diperingati dengan upacara di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang dan dipimpin Gubernur Ganjar yang tampil tampan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Jawa Tengah (Jateng) ke-67 diawali dengan upacara di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (15/8/2017). Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang memimpin acara tersebut disanjung karena tampil tampan dalam balutan pakaian adat Jawa.

Advertisement

Foto-foto Ganjar saat memimpin upacara HUT Jateng ke-67 yang diunggah ke akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, dibanjiri komentar warganet yang menyanjung ketampanan orang nomor satu di Jateng itu. “Nembe sadar ya Allah gubenure ganteng [Baru sadar gubernur Jateng ganteng],” ungkap pengguna akun Instagram @natasya_yauk.

Cie, Cakep bener pak gubernur pakai beskap, ada kerisnya lagi, hehe. Kerisnya namanya siapa pak mpu?” tulis pengguna akun Instagram @pungkysatrijono77.

Aaaaak ganteng banget @ganjar_pranowo Masya Allah,” tulis pengguna akun Instagram @plpisntso.

Advertisement

Tak sedikit juga warganet yang terpesona dengan senyum sang gubernur. Bahkan ada juga yang menganggap ketampanan sang gubernur itu seperti bule. “Gubernurku @ganjar_pranowo g tau ninggal mesem sumringah amanah. Pancen Jateng Gayeng. Lanjut maleh Ndoro 2period [Gubernurku Ganjar Pranowo memang tak pernah meninggallan senyum sumringah amanah. Memang Jateng Gayeng. Lanjutkan dua periode],” ungkap pengguna akun Instagram @qthodtasehandechs.

Tek kiro bule blangkonan pak @ganjar_pranowo [Saya kira orang bule memakai belangkon],” tulis pengguna akun Instagram @nining_geulista.

Terlepas dari komentar warganet itu, Ganjar menyampaikan HUT Jateng ke-67 itu ia jadikan sebagai momentum untuk memperbaiki kinerja. “Terus berikan pelayanan mudah, murah, cepat kepada masyarakat,” tulis sang gubernur pada keterangan foto yang ia unggah.

Advertisement

Ia juga menyampaikan pada upacara HUT Jateng ke67 juga dilaksanakan penandatanganan kesepakatan untuk menangkal radikalisme dan terorisme di Jateng. “Pada akhir acara, kita sepakat bersama penandatanganan bahwa Jawa Tengah siap menjadi garda terdepan dalam menangani Radikalisme dan Terorisme. #DirgahayuJateng67 #ProvinsiJawaTengah,” pungkas Ganjar. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif