Chief Business Officer PT Rifan Financindo Berjangka Teddy Prasetya (kedua dari kiri) didampingi Dirut PT Bursa Berjangka Jakarta Stephanus Paulus Lumintang (kiri) menjawab pertanyaan saat konferensi pers Sosialisasi Industri Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK) di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (15/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo) Chief Business Officer PT Rifan Financindo Berjangka Teddy Prasetya (kedua dari kiri) didampingi Dirut PT Bursa Berjangka Jakarta Stephanus Paulus Lumintang (kiri) menjawab pertanyaan saat konferensi pers Sosialisasi Industri Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK) di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (15/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)
Rabu, 16 Agustus 2017 03:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo Feature Share :

Foto Bursa Berjangka Dikenalkan di Semarang

Bursa komoditas berjangka disosialisasikan di Semarang.

PT Rifan Financindo Berjangka dan PT Bursa Berjangka Jakarta, Selasa (15/8/2017), menggelar konferensi pers Sosialisasi Industri Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK) di Kota Semarang, Jawa Tengah. Sosialisasi yang akan digelar di lima kota di Indonesia tersebut untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada media dan masyarakat tentang potensi industri perdagangan berjangka komoditi di Bursa Berjangka Jakarta dan Kliring Berjangka Indonesia serta cara berinvestasi yang sehat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…