Chief Business Officer PT Rifan Financindo Berjangka Teddy Prasetya (kedua dari kiri) didampingi Dirut PT Bursa Berjangka Jakarta Stephanus Paulus Lumintang (kiri) menjawab pertanyaan saat konferensi pers Sosialisasi Industri Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK) di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (15/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo) Chief Business Officer PT Rifan Financindo Berjangka Teddy Prasetya (kedua dari kiri) didampingi Dirut PT Bursa Berjangka Jakarta Stephanus Paulus Lumintang (kiri) menjawab pertanyaan saat konferensi pers Sosialisasi Industri Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK) di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (15/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)
Rabu, 16 Agustus 2017 03:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo Feature Share :

Foto Bursa Berjangka Dikenalkan di Semarang

Bursa komoditas berjangka disosialisasikan di Semarang.

PT Rifan Financindo Berjangka dan PT Bursa Berjangka Jakarta, Selasa (15/8/2017), menggelar konferensi pers Sosialisasi Industri Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK) di Kota Semarang, Jawa Tengah. Sosialisasi yang akan digelar di lima kota di Indonesia tersebut untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada media dan masyarakat tentang potensi industri perdagangan berjangka komoditi di Bursa Berjangka Jakarta dan Kliring Berjangka Indonesia serta cara berinvestasi yang sehat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Kolom

GAGASAN
Guru Honorer

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/2/2018). Esai ini karya Roko Patria Jati, dosen di Institut Agama Islam Negeri Salatiga. E-mail penulis adalah bee.ascholar@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tragedi yang mencoreng dunia pendidikan Indonesia muncul lagi bak serial drama televisi yang terus…