Indonesia vs Thailand (JIBI/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Rabu, 16 Agustus 2017 11:45 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Rudal Korut Bidik AS hingga Indonesia vs Thailand

Berita terpopuler Solopos.com, Rabu (16/8/2017), adalah berita tentang Rudal Korut yang sudah diarahkan ke wilayah AS.

Solopos.com, SOLO – Korea Utara (Korut) dikabarkan telah membidik salah satu wilayah Amerika Serikat (AS) di Pasifik, Guam, dalam rencana penembakan empat peluru kendali. Penembakan ini tinggal menunggu perintah Pemimpin Korut, Kim Jong Un.

Dilaporkan KNCA seperti dikutip Reuters, Selasa (15/8/2017), Kim Jong Un telah menerima laporan dari angkatan bersenjata mengenai rencana menyerang area sekitar Guam. Kim akan memperkirakan aksi yang dilakukan AS sebelum mengeluarkan keputusan memerintahkan peluncuran peluru kendali ke Guam.

Berita mengenai memanasnya hubungan AS dan Korut itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Rabu (16/8/2017). Selain itu berita populer lainnya adalah berita tentang kontrak Freeport dan hasil pertandingan SEA Games 2017 Indonesia vs Thailand.

Berikut ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com, edisi Rabu 16 Agustus 2017;

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…