Jateng
Selasa, 15 Agustus 2017 - 13:50 WIB

WALI KOTA SEMARANG : Hendi Pengin Inter Milan Latihan di Stadion Citarum

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kiri) berbincang dengan Erick Tohir (kanan) dalam sebuah acara, Senin (14/8/2017). (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi ingin klub besar di Italia, Inter Milan, berlatih di Stadion Citarum Kota Semarang.

Semarangpos.com, SOLO – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi berharap klub besar di Italia, Inter Milan, bisa berlatih di Stadion Citarum, Bugangan, Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Angan-angan itu disampaikan wali kota yang akrab disapa Hendi itu melalui akun media Instagramnya, @hendrarprihadi, Senin (14/8/2017).

Advertisement

Dengan mengunggah foto dirinya bersama Presiden Inter Milan, Erick Tohir, ia mengungkapkan harapan tersebut. “Hari ini [Senin] ngobrol bareng mas @Erickthohir – lobi-lobi siapa tau Inter Milan bisa mampir latihan di Stadion Citarum,” ungkap orang nomor wahid di Kota Semarang tersebut.

Warganet yang mengetahui kiriman Hendi itu pun terpingkal-pingkal karena angan-angan Hendi itu mereka anggap sebagai banyolan. Maklum saja, Hendi memang dikenal kerap melawak melalui akun media sosialnya.

Beragam komentar jenaka pun dilontarkan warganet pada foto Hendi bersama Erick Tohir itu. “Wkwkwkwkwkwwkwkwk wali kota ncen maraai ngekek [Wali kota yang bisa membuat terpingkal-pingkal],” tulis pengguna akun Instagram @andi_mahesa_32.

Advertisement

Wkwkwkwkw sambil renang di Kali Citarum,” tulis pengguna akun Instagram @copproz.

Namun, tak sedikit juga warganet yang berharap angan-angan wali kota Semarang itu dapat terwujud. Bahkan, jika pernyataan Hendi itu bukanlah banyolan, mereka berharap tim sepak bola kebanggaan warga Semarang, yakni PSIS Semarang, dapat bekerja sama dengan Inter Milan.

“Bagi dikit ilmunya dari Inter buat pemain PSIS pak,” celetuk pengguna akun Instagram @26_pangeranel.

Advertisement

“Jajaki kerja sama dengan PSIS tim kebanggaan Semarang pak @hendrarprihadi,” tulis pengguna akun Instagram @amribadi.

Sementara itu, sebagian warganet lainnya justru berharap wali kota Semarang itu dapat melobi Erick Tohir untuk berinvestasi, bahkan membeli PSIS Semarang. Mereka menganggap, dengan begitu, PSIS Semarang akan lebih maju dibanding sekarang.

Sayang, meski beragam komentar dilayangkan netizen, Hendi tak membalasnya sama sekali. Wali kota Semarang yang aktif di media sosial itu juga tak menjelaskan mengenai acara dan lokasi saat dirinya berbincang dengan presiden Inter Milan tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif