Sport
Selasa, 15 Agustus 2017 - 06:20 WIB

LIGA 2 : Sebelum Bertemu Persiba, Persipur Perbaiki Kelemahan Tim

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kesebelasan Laskar Petir, Persipur Purwodadi. (Facebook.com)

Liga 2, Persipur Purwodadi akan melawan Persiba Bantul

Harianjogja.com, PURWODADI — Tim tamu Persipur Purwodadi terus mewaspadai kebangkitan dari Persiba Bantul jelang pertemuan kedua kesebelasan pada pekan keduabelas Grup 4 Liga 2 2017, Sabtu (19/8/2017). Telah tertutupnya peluang Persiba Bantul  bertahan di Liga 2, dipastikan bakal menjadikan para punggawa Laskar Sultan Agung bermain lepas.

Advertisement

Baca Juga : LIGA 2 : Persipur Waspadai Kebangkitan Persiba Bantul

Disinggung mengenai kekuatan dari Persiba, Wahyu mengetahui permainan dari Persiba. Secara sekilas, Slamet Widodo dan kawan-kawan sejatinya tampil tidak buruk saat dikalahkan Sragen United di kandang.

“Untuk itu kami waspadai kekuatan mereka. Sejauh ini kami sudah perbaiki kelemahan tim sebelum ke Bantul, Jumat (18/8/2017) pagi,” ucapnya.

Advertisement

Sementara pelatih Persiba Hidayat mengaku sampai saat ini pihaknya terus berupaya mengembalikan mentalitas para pemainnya usai dipastikan terdegradasi ke Liga 3 musim depan. Sebab, usai laga dengan akhir kekalahan atas Sragen United, semangat para punggawa Persiba menjadi kendor.

“Kami harus tetap fight menghadapi sisa laga. Untuk melawan Persipur, kami akan ada perubahan. Di mana saya akan coba padukan pemain yang ada, karena kami butuh kemenangan,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif