Sport
Selasa, 15 Agustus 2017 - 00:20 WIB

LIGA 2 : Persipur Waspadai Kebangkitan Persiba Bantul

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kesebelasan Laskar Petir, Persipur Purwodadi. (Facebook.com)

Liga 2, Persipur Purwodadi akan melawan Persiba Bantul

Harianjogja.com, PURWODADI — Tim tamu Persipur Purwodadi terus mewaspadai kebangkitan dari Persiba Bantul jelang pertemuan kedua kesebelasan pada pekan keduabelas Grup 4 Liga 2 2017, Sabtu (19/8/2017). Telah tertutupnya peluang Persiba Bantul  bertahan di Liga 2, dipastikan bakal menjadikan para punggawa Laskar Sultan Agung bermain lepas.

Advertisement

“Inilah yang kami waspadai. Karena mereka sudah jelas degradasi, justru mereka akan tampil lepas,” ujar pelatih Persipur Wahyu Teguh kepada Harianjogja.com, Senin (14/8/2017) siang.

Oleh karena itu, eks pemain Arseto Solo ini pun telah meminta kepada anak asuhnya untuk tetap waspada dan tampil optimal. Sebab, pada laga melawan Persiba Bantul kali ini pihaknya mematok raihan tiga poin. Hingga pekan kesebelas, Persipur masih berada di peringkat ke-6 dengan 11 poin. Tambahan tiga poin atas Persiba akan menjaga peluang Persipur lolos ke play off dan bertahan di Liga 2 musim depan.

“Karena kami fokus mengejar playoff. Kami masih punya tiga pertandingan dan optimistis mampi lolos ke play off,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif