Entertainment
Selasa, 15 Agustus 2017 - 19:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Minta Maaf, Tora Sudiro Ngaku Kapok

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ucapan terima kasih Tora Sudiro untuk pendukungnya (Instagram @t_orasudi_ro)

Tora Sudiro meminta maaf dan mengaku kapok memakai psikotropika.

Solopos.com, SOLO – Aktor Tora Sudiro akhirnya diperbolehkan pulang, Senin (14/8/2017), setelah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, selama sepekan. Ia sangat senang bisa menghirup udara bebas dan berkumpul kembali bersama keluarga tercinta lantaran polisi mengabulkan permohonan penangguhan penahanan yang diajukan.

Advertisement

Bintang film Warkop DKI Reborn itu mengaku kejadian buruk itu membuatnya kapok. Ia berjanji tak akan mengulangi kesalahan yang sama di masa mendatang. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan kepadanya.

Ucapan terima kasih itu disampaikan lewat unggahan teranyar di akun Instagram Tora, @t_orasudi_ro, Selasa (15/8/2017). Ia meminta maaf kepada semua orang yang merasa kecewa melihat tindakan tak terpuji yang dilakukannya.

“Terima kasih buat temen2 yang dukung saya di #sayabersamatora #ridefortora semalem akhirnya bisa juga ngeliat IG. Maapin yak. Kagak lagi2 dah kapok. Sekali lagi terima kasih banyak buat dukungannya, much love,” tulis Tora.

Advertisement

Seperti diberitakan sebelumnya, Tora diperbolehkan pulang setelah pihak Kepolisian Metro Jakarta Selatan mengabulkan permohonan penangguhan penahanan yang diajukannya. Kendati demikian, bukan berarti ia bebas dari jerat hukum. Ia tetap harus menjalani proses hukum terkait kasus kepemilikan psikotropika. Namun, dengan dikabulkannya penangguhan penahanan ini ia bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Tora Sudiro promo film warkop (Instagram @t_orasudi_ro)

Meski baru sehari bebas, Tora tak mau bersantai-santai. Ia mulai mempromosikan film terbarunya, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss part 2 lewat Instagram. Ia memperlihatkan bus yang dipakai khusus untuk promo dan video behind the scene film tersebut. Kembalinya Tora disambut gembira oleh warganet.

Advertisement

“Selamat datang kembali om Tora. Ditunggu filmnya di bioskop. Semoga tetap sukses seperti yang pertama, amin,” tulis @amsirfachrud.

Welcome back Tora. Tuhan memberkati ya. Gw seneng liatin insta story loe sama anak2. Semoga jadi pelajaran berharga buat elo ya Tor. Jangan diulangi lagi yang kayak begitu,” sambung @margrietloen.

“Akhirnya bisa posting juga dan tetep ceria seperti biasanya. Semangat terus bang Tora. Ditunggu filmnya,” imbuh @okiperkasa. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif