Jateng
Senin, 14 Agustus 2017 - 18:50 WIB

WALI KOTA SEMARANG : Tia Menyapa, Hendi Merasa Tercyduk...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Unggahan Wali Kota Semarang Hendrar Priihadi yang me-repost foto yang diunggah istrinya. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi merasa terpantau oleh sang istri yang sedang menggunakan teleskop.

Semarangpos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi kembali melontarkan banyolan melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Sabtu (12/8/2017). Dalam banyolannya itu, wali kota yang akrab disapa Hendi itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa sedang dipantau sang istri, Krisseptiana, menggunakan teleskop.

Advertisement

Banyolan itu dilontarkan wali kota Semarang tersebut setelah sang istri mengunggah foto dirinya sedang menggunakan teleskop. Padahal, Tia—sapaan akrab istri wali kota Semarang—sebelumnya mengunggah foto tersebut dengan caption bernada romantis. “Hai sayang. I see you. @hendrarprihadi,” tulis Tia pada foto yang ia unggah di akun Instagramnya, @tia_hendi.

Tak lama kemudian, Hendi me-repost foto yang diunggah istrinya itu dengan menyertakan caption jenaka. Pada keterangan foto, Hendi merasa sedang dipantau istrinya dari kejauhan menggunakan teleskop. “T E R C Y D U K #tercyduk. Kalau Video Call terlalu mainstream buat yang LDR,” tulis sang wali kota.

Tak pelak kiriman Hendi yang me-repost foto istrinya itu berhasil membuat warganet terpingkal-pingkal. Beragam komentar jenaka dari netizen pun ramai mengisi kolom komentar foto yang di-repost Hendi. “WARNING! Rudal kendali tinggal pencet lho pak @hendrarprihadi,” tulis pengguna akun Instagram @ravycandra18.

Advertisement

“Hati-hati Pak @hendrarprihadi dalam pantauan istri,” tulis pengguna akun Instagram @dwiipuji_.

Sementara itu, di akun Instagram Tia, warganet menyatakan rasa iri mereka terhadap romantisme sang wali kota Semarang dan sang istri. Mereka menganggap Hendi dan Tia adalah pasangan serasi yang sangat romantis.

Seperti dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, wali kota Semarang dengan sang istri memang kerap menunjukkan sifat yang berbanding terbalik di media sosial Instagram. Hendi dikenal kerap melawak melalui akun Instagramnya, sedangkan Tia kerap mengunggah foto dengan caption bersahaja, bahkan romantis. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif