Entertainment
Senin, 14 Agustus 2017 - 23:10 WIB

Mesra di Konser Ed Sheeran, Katy Perry dan Orlando Bloom Balikan?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katy Perry dan Orlando Bloom (People.com)

Katy Perry dan Orlando Bloom dikabarkan merajut kasih kembali setelah tampil mesra di konser Ed Sheeran.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kisah cinta penyanyi Katy Perry dengan Orlando Bloom telah lama berakhir. Namun, kemesraan yang terjalin sekitar satu tahun itu agaknya sulit dilupakan oleh penggemar. Sampai akhirnya baru-baru ini keduanya dikabarkan kembali menjalin kasih.

Advertisement

Kabar berseminya cinta lama antara Katy dengan Orlando berembus lantaran keduanya terpergok bermesraan saat menghadiri konser Ed Sheeran di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (12/8/2017). Kemesraan keduanya terlihat jelas dalam foto yang diunggah salah satu penggemar di Twitter.

Dalam foto itu, Katy dan Orlando kompak mengenakan topi berwarna hitam. Katy cantik mengenakan gaun hitam berbahan kulit lengkap dengan jaket bomber merah. Sementara Orlando gagah mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan jaket camo.

Foto yang diambil dari sudut belakang memperlihatkan kemesraan dua orang yang pernah menjalin kasih itu. Keduanya tampak berbaur dengan ribuan penonton lain yang menikmati konser itu. Menariknya, saat itu Katy terlihat duduk di pangkuan Orlando. Sementara Orlando merangkul mesra pinggang wanita yang duduk manja di pangkuannya.

Advertisement

Orlando Bloom dan Katy Perry di konser Ed Sheeran (Dailymail.co.uk)

Seorang saksi mata yang tak disebutkan namanya mengatakan pelantun Fireworks dan aktor The Lord of The Rings itu terlihat sangat mesra sepanjang malam. Bahkan, keduanya tak canggung berciuman layaknya sepasang kekasih di depan ribuan mata.

“Mereka sepertinya kembali menjalin kasih. Sebab, mereka terlihat sangat mesra sepanjang malam. Mereka bahkan sempat berciuman,” kata seorang narasumber seperti dilansir People, Minggu (13/8/2017).

Advertisement

Ini bukan kali pertama Katy dan Orlando tampil bersama setelah putus. Pada April 2017 lalu keduanya menghadiri sebuah pesta di Hollywood, Amerika Serikat. Namun, saat itu keduanya tidak terlihat akrab. Mereka bahkan terkesan saling menghindar.

Seperti diketahui, kedua artis itu dikabarkan memiliki hubungan khusus sejak awal 2016. Selama menjalin hubungan asmara, keduanya sering menjadi sosoran karena tak segan mempertontonkan kemesraan di depan publik. Sayangnya, hubungan mereka kandas pada Februari 2017 karena suatu hal yang sampai kini masih jadi misteri.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif