Sport
Senin, 14 Agustus 2017 - 19:25 WIB

LIGA INGGRIS : Lukaku Menggila di Laga Perdana

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Romelu Lukaku merayakan gol. (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff )

Liga Inggris diwarnai dengan kegemilangan Romelu Lukaku.

Solopos.com, MANCHESTER – Romelu Lukaku langsung tancap gas bersama Manchester United. Pada laga perdana di Liga Premier Inggris, Lukaku langsung mencetak dua gol untuk klub anyarnya tersebut.

Advertisement

Dua gol Lukaku tercipta saat MU menghajar West Ham United dengan skor 4-0 di Old Trafford, Minggu (13/8/2017) malam WIB. Dua gol lainnya dicetak oleh Anthony Martial dan Paul Pogba. Dua gol ini pun seakan menegaskan dirinya memang pantas dihargai mahal oleh MU.

Ya, penyerang Timnas Belgia itu dibeli MU dari Everton dengan harga mencapai 75 juta poundsterling. Maklum, Lukaku merupakan andalan Everton dan bersaing di jajaran top skorer Liga Inggris musim lalu. Dia pun diplot Setan Merah sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang tak diperpanjang kontraknya.

Lukaku sendiri sudah menjalani debut bersama MU di laga pramusim. Dia juga sudah pecah telur dengan mencetak beberapa gol di laga pramusim. Namun, tantangan sesungguhnya tentu di laga kompetitif.

Advertisement

Dia sudah membuktikannya di Piala Super Eropa saat melawan Real Madrid. Meski mencetak gol di laga itu, Lukaku gagal membawa MU menang. Kini, golnya akhirnya bertuah. Dua gol yang ia buat di laga perdana Liga Inggris membuat MU menang besar.

“Bisa bermain di depan kerumunan suporter di sini adalah mimpi yang jadi nyata, tapi yang terpenting adalah tiga poin. Ketika Anda bermain untuk Manchester United, Anda mengemban sebuah tugas dan tugas saya adalah mencetak gol-gol,” terang Lukaku seperti dilansir BBC, Senin (14/8/2017).

“Ini awal yang menjanjikan. Manajer ingin saya untuk menjadi pemimpin tim di depan dan menciptakan sebanyak mungkin peluang. Kami bekerja keras di sesi latihan dan itu terbayar.”

Advertisement

“Para penggemar ingin melihat sepakbola yang atraktif dan kami harus bertahan dengan itu. Mereka akan merasa puas hari ini. Ini cuma awal, kami perlu terus bekerja sesuai rencana manajer,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif