Entertainment
Senin, 14 Agustus 2017 - 22:10 WIB

Leonardo Dicaprio Perankan Leonardo Da Vinci di Film Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leonardo Dicaprio (Instagram @leonardodicaprio)

Leonardo Dicaprio akan memerankan sosok Leonardo Da Vinci di film terbarunya.

Solopos.com, SOLO – Prestasi aktor Amerika Serikat, Leonardo Dicaprio, di kancah perfilman memang tak diragukan lagi. Sebagai aktor, ia selalu bisa menghidupkan karakter yang diperankannya dengan baik. Kepiawaian berakting membuat banyak film yang dibintanginya laris manis hingga meraih piala Oscar.

Advertisement

Dilansir The Independent, Senin (14/8/2017) prestasi yang luar biasa membuat Leonardo Dicaprio dipilih memerankan pelukis legendaris, Leonardo Da Vinci, di film terbarunya. Film bergenre biopik itu bercerita soal kehidupan sang pelukis sekaligus ilmuwan genius itu. Jalan ceritanya di diadaptasi dari buku biografi karya Walter Isaacson.

Buku tersebut ditulis berdasarkan catatan pribadi Da Vinci yang telah diteliti oleh Isaacson. Nama Isaacson memang sudah tak asing di industri perfilman Hollywood. Buku biografinya tentang Steve Jobs yang diangkat menjadi film oleh Danny Boyle berhasil menjadi nomine Oscar. Selain itu, ia juga dikenal sebagai penulis skenario serial televisi National Geographic.

Sementara itu, proyek film ini menjadi awal kembalinya Leonardo Dicaprio setelah setahun vakum. Ia kali terakhir bermain di film The Revenant pada 2016. selain itu, ia juga sempat menjadi produser dalam film biopik tentang Elvis Presley.

Advertisement

Leonardo Dicaprio memang memiliki ketertarikan yang kuat pada film biopik. Oleh sebab itu, ia langsung menerima tawaran pihak rumah produksi Paramount untuk memerankan sosok Da Vinci. Tim produksi berharap keiikutsertaan Leonardo Dicaprio membawa pengaruh positif bagi film tersebut.

Pasalnya, selama ini Leonardo Dicaprio dianggap sebagai salah satu aktor karismatik. Ia selalu menjiwai setiap karakter yang diperankan hingga membuat penggemar terbius. Hal itu dibuktikan dengan beberapa filmnya yang selalu melekat di ingatan penggemar seperti Titanic dan Romeo and Juliet. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif