Sport
Senin, 14 Agustus 2017 - 10:55 WIB

Laga Uji Coba Timnas U-19 VS PSIM Dipastikan Batal

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain TimNas U-19, Egy Maulana fikri melakukan selebrasi usai berhasil memasukkan bola ke gawang PSS Sleman yang di jaga oleh Syahrul Trisna pada llaga uji coba di Stadion maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (12/8) malam. (HArian JOgja/Gigih M. Hanafi)

Laga uji coba antara PSIM Jogja melawan Timnas Indonesia U-19 dipastikan batal

Harianjogja.com, JOGJA — Laga uji coba antara PSIM Jogja melawan Timnas Indonesia U-19 dipastikan batal. Hal ini dikarenakan tidak adanya kecocokan jadwal kedua kesebelasan.

Advertisement

“Batal. Mereka minta tanggal Jumat (18/8/2017), sedangkan tim masih menjalani pertandingan melawan Persebaya di Surabaya pada Rabu (16/8/2017),” ujar Manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru, kepada Harianjogja.com, Minggu (13/8/2017) siang.

Menurut Agung, sejatinya pihaknya telah menawarkan kepada Timnas U-19 untuk melakukan laga uji coba pada Minggu (20/8/2017). Akan tetapi hal tersebut, sepertinya sulit terealisasi karena berbenturan dengan program dari Timnas U-19. “Pagi ini, tim kami akan berangkat ke Surabaya,” terangnya.

Dihubungi terpisah, Administrator Timnas U-19 Herwindyo membenarkan mengenai batalnya laga uji coba antara PSIM Jogja melawan tim Garuda Nusantara. Alhasil, Timnas U-19 dipastikan hanya sekali menjalani laga uji coba dengan kontestan Liga 2, yakni PSS.

Advertisement

“Sisanya mungkin akan kami isi dengan game internal. Pelatih juga sepertinya juga cukup puas dengan penampilan pemain pada laga uji coba melawan PSS semalam [Sabtu (12/8/2017) malam],” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Psim Jogja Timnas U-19
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif