Soloraya
Senin, 14 Agustus 2017 - 20:35 WIB

KECELAKAAN SOLO : Bus Sugeng Rahayu Terperosok, Lalu Lintas Ringin Semar Macet

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bus Sugeng Rahayu Eksekutif terperosok membuat lalu lintas di simpang Ringin Semar Jebres macet, Senin (14/8/2017) malam. (Irawan Saptho Adhi/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Solo terjadi di perempatan Ringin Semar, Jebres.

Solopos.com, SOLO — Bus Sugeng Rahayu Eksekutif berpelat nomor W 7144 UZ terperosok di simpang ringin Semar, Kelurahan Tegalharjo, Jebres, Senin (14/8/2017) sekitar pukul 18.30 WIB.

Advertisement

Warga Kelurahan Tegalharjo, Jumadi, 45, menceritakan bus Sugeng Rahayu tersebut awalnya jalan dari arah timur menuju Teminal Tipe A Tirtonadi. Karena Jl. S. Parman tengah ditutup karena tengah dalam perbaikan, bus kemudian putar balik di Jl. Monginsidi.

Setibanya di simpang Ringin Semar, bus mencoba berbelok masuk ke Jl. A. Yani. Namun, sang sopir tidak berhasil. Roda bus bagian belakang terperosok di antara bagian Jl. Monginsidi dan Jl. A. Yani sehingga tidak bisa mundur ke belakang. Bus juga tidak bisa maju karena di depan ada median Jl. A. Yani.

Pantauan Solopos.com, arus lalu lintas di Jl. A. Yani ruas simpang empat Panggung- simpang ringin Semar macet. Kendaraan dari arah timur tidak bisa leluasa lewat Jl. A. Yani karena lajur jalannya tertutup badan bus Sugeng Rahayu.

Advertisement

Kendaraan dari arah timur harus dialihkan personel linmas Tegalharjo untuk masuk ke jalur Jl. A. Yani sisi utara (arah barat ke timur).

Kendaraan di Jl. Monginsidi yang mau memutar masuk ke A. Yani juga tak terpaksa harus menunggu aba-aba dari linmas. Polisi tina di lokasi pukul 19.15 WIB.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif