Calon pembeli memilih pakaian pada stan penjualan yang menawarkan diskon di Solo Grand Mall (SGM) Solo, Senin (21/7/2014). Pusat perbelanjaaan tersebut menerapkan potongan harga 50 hingga 70 persen untuk menarik minat masyarakat. (JIBI/Solopos/Septian Ade Mahendra) Belaja di mal Solo (Dok/JIBI/Solopos)
Senin, 14 Agustus 2017 01:00 WIB Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos Ekonomi Share :

INFO BELANJA
Mal Solo Geber Promo, Diskon 72% Sampai Belanja Bonus Es Krim

Info belanja pusat belanja di Solo menawarkan diskon gede-gedean.

Solopos.com, SUKOHARJO — Pusat perbelanjaan menawarkan bermacam promo menarik untuk memeriahkan perayaan hari ulang tahun ke-72 Kemerdekaan Indonesia seperti diskon 72%. Ada juga mal yang memberikan bonsu es krim bagi 72 pembeli pertama dengan transaksi minimal Rp72.000.

Public Relations The Park Mall, Christina Tri Mawarti, menyampaikan pada 17-20 Agustus ada program Hari Belanja Diskon (HBD) Indonesia yang dilakukan serentak di seluruh mal di Indonesia. Acara tersebut digagas Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hapindo).

Berbagai brand ternama turut serta dalam kegiatan tersebut dan menawarkan diskon hingga 72% sesuai tahun perayaan ulang tahun Indonesia saat ini, di antaranya Wacoal, Etcetera, The Executive, Colorbox, Watson, Fun World, dan lainnya. Selain itu, ada juga produk yang ditawarkan mulai harga Rp720 di Lottemart.

“Sudah ada sekitar 30 brand yang menyatakan ikut berpartisipasi dalam HBD Indonesia. Jumlah ini masih akan terus bertambah, terutama dari brand lokal,” ungkap Christina saat ditemui wartawan di The Park Mall, Sabtu (12/8/2017).

Setiap tenant memiliki promo masing-masing. Sedangkan mal melengkapi promo dengan memberi program cashback berupa voucher belanja Rp100.000 untuk pembelanjaan minimal Rp500.000 yang berlaku untuk belanja di seluruh tenant.

Pada waktu yang sama juga ada Batik Fashion Festival dari PT Efrata Retailindo yang merupakan anak perusahaan PT Dan Liris dengan brand Bateeq. Acara yang diadakan selama empat hari tersebut juga akan meluncurkan fashion fall winter pada 19 Agustus. Selain itu juga ada workshop dan fashion show.

Hartono Mall Solo Baru juga punya promo spesial kemerdekaan. “Khusus 17 Agustus juga ada program Merdeka dalam Belanja di mana pengunjung yang melakukan pembelian minimal Rp72.000 untuk 72 orang pertama akan mendapat free ice cream dan free luxury card jadi program ini hanya berlaku untuk nonmember,” kata Marketing Communication Hartono Mall, Elfizia Carina.

Selain itu, mal yang berada di Solo Baru ini juga menawarkan diskon 20%-72%. Dia berharap jumlah pengunjung bisa naik hingga 80% selama promo berlangsung. Mau belanja? Sekaranglah saatnya.

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Potensi Lokal untuk Kemandirian Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (11/8/2017). Esai ini karya Hadis Turmudi, mahasiswa Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta dan sedang menulis tesis tentang desa dan otonomi asli. Alamat e-mail penulis adalah adis.mandiri@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Desa-desa di Nusantara yang berjumlah kurang…