Otomotif
Senin, 14 Agustus 2017 - 00:00 WIB

HUT RI : Nasmoco Jateng-DIY Geber Undian Beli Toyota Dapat Agya

Redaksi Solopos.com  /  Tika Sekar Arum  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan edisi spesial Toyota Innova Venturer dalam peringatan 40 tahun kehadiran Toyota Kijang di Indonesia di stan Toyota dalam GIIAS 2017 di ICE BSD Tangerang, Banten, Kamis (10/8/2017). (Danur Lambang Pristiandaru/JIBI/Solopos)

Diler resmi Toyota di Jateng dan DIY, Nasmoco Group, menawarkan program menarik.

Solopos.com, SOLO — Diler resmi Toyota di Jateng dan DIY, Nasmoco Group, menawarkan berkesempatan meraih hadiah undian berupa kendaraan roda empat Toyota Agya.

Advertisement

Setiap pembelian satu unit Toyota pada Agustus, konsumen mendapatkan satu kupon undian yang akan diundi September. Promo khusus Agustus ini untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Kemerdekaan Indonesia.

Branch Manager Nasmoco Ring Road, Afi Prabowo, mengatakan setiap pembelian produk Toyota di diler Nasmoco konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian dengan hadiah utama satu Toyota Agya. Pengundian akan dilakukan pada awal Sepetember.

Selain itu, setiap pembelian produk Toyota selama Agustus, konsumen mendapatkan hadiah langsung berupa sepeda motor, alat elektronik, atau sepeda gunung. Konsumen berhak membawa pulang hadiah langsung tersebut dengan cara cabutan.

Advertisement

“Kami juga memberikan penawaran menarik untuk dua produk improvement kami yakni Toyota Fortuner TRD Sportivo dan Toyota All New Kijang Innova. Khusus pembelian dua mobil tersebut selama Agustus akan mendapatkan cashback menarik dari kami dan bisa ikut program undian berhadiah Toyota Agya,” kata Afi saat dihubungi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif