Bocah tiduran saat dibonceng naik motor (Instagram) Bocah tiduran saat dibonceng naik motor (Instagram)
Minggu, 13 Agustus 2017 18:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internet Share :

VIDEO UNIK
Tertidur saat Dibonceng Ibunya Naik Motor, Bocah Ini Bikin Gereget

Video unik memperlihatkan seorang anak tertidur saat dibonceng ibunya naik motor.

Solopos.com, SOLO – Video unik memperlihatkan bocah berseragam tertidur saat dibonceng ibunya menggunakan sepeda motor. Bocah tersebut sampai dipukul pada bagian paha oleh sang ibu agar bangun.

Video unik itu menyebar di media sosial (medsos) Instagram, salah satunya diunggah akun @ngakaksehat, Sabtu (12/8/2017). “Anjay, adiknya ketiduran, haha,” tulis @ngakaksehat.

Dalam video amatir itu tampak perempuan berbaju dan berkerudung hitam mengendarai sepeda motor. Ia memboncengkan bocah berseragam hijau dan menggendong tas warna biru dan hitam. Bocah itu tampak tidur terlentang, sisa jok sepeda motor digunakan layaknya kasur.

^ Anjay adeknya ketiduran wkwkwk #?#?#?

A post shared by #Ngakaksehat ??= Video Photo ? (@ngakaksehat) on

Perempuan pengendara sepeda motor yang diduga ibu sang bocah merasakan keanehan dengan posisi si bocah. Sang ibu sempat menengok ke belakang dan mendapati putranya tiduran. Ia menepuk pelan paha si bocah beberapa kali untuk membangunkannya. Si bocah sontak bangun dan kembali duduk.

Dalam video si bocah menggerakan kepalanya sebelum ditepuk pahanya oleh sang ibu. Diduga bocah itu tidak benar-benar tidur, namun hanya bergaya tiduran saat dibonceng.

Aksi sang bocah sontak mengundang komentar kocak dari warganet. “Free style, haha,” tulis @rohmanach29.

Mantap jiwa nih adek,” tulis @ilham_sawal_lulee.

Adikmu kayak gini ga nih?” tulis @aliyandong seraya me-mention temannya.

Yang bisa memboncengkan seperti itu hanya Mak-mak strong,” tulis @miftachulagustin.

Selain komentar candaan, ada juga warganet yang memberi komentar serius. “Makanya, anak saya walaupun sudah kelas 4 SD, tetap aku suruh duduk depan. Ngeri ah,” tulis @bajuanak_baguss.

 

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…