Hannah Al Rasyid (Instagram @hannahalrasyid) Hannah Al Rasyid (Instagram @hannahalrasyid)
Minggu, 13 Agustus 2017 21:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Tampil Beda, Hannah Al Rasyid Potong Rambut Super Pendek

Hannah Al Rasyid memotong rambutnya menjadi super pendek.

Solopos.com, JAKARTA – Ada yang berbeda dengan penampilan Hannah Al Rasyid. Aktris 31 tahun tersebut memotong rambutnya menjadi super pendek.

Dengan rambut pendeknya Hannah justru mendapatkan sebuah peran pada mini seri berjudul Do(s)a di mana karya film itu memerankan bintang-bintang kenamaan asal Indonesia bahkan Malaysia.

“Rambut gue hancur karena produksi sebelumnya, ternyata pas ketemu produser gue bilang rambut gue bakal pendek ya. Tapi mereka bilang “wah malah bagus buat Zaza karena karakternya jadi lebih kuat dengan rambut pendek” dan gue bersyukur banget bisa dapat peran dengan rambut begini, dan ternyata itu cukup bantu buat karakternya,” papar Hannah Al Rasyid, Jumat (11/8/2017), saat ditemui di kawasan Pangeran Antasari, Cipete, Jakarta Selatan, seperti dilansir Okezone.

Mempunyai rambut yang pendek bukan perkara yang mudah bagi Hannah yang terbiasa tampil dengan rambut panjang. Mau tidak mau, ia harus berusaha tampil percaya diri di depan publik.

“Suka enggak suka sih terpaksa. Ya jadi, ya itu lah dipedein saja untuk sementara,” tambahnya.

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Potensi Lokal untuk Kemandirian Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (11/8/2017). Esai ini karya Hadis Turmudi, mahasiswa Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta dan sedang menulis tesis tentang desa dan otonomi asli. Alamat e-mail penulis adalah adis.mandiri@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Desa-desa di Nusantara yang berjumlah kurang…