Caisar YKS latihan joget (Instagram @caisar_yang_belomsempurna) Caisar YKS latihan joget (Instagram @caisar_yang_belomsempurna)
Minggu, 13 Agustus 2017 11:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

Serunya, Begini Cara Caisar YKS Latihan Joget

Begini serunya Caisar YKS latihan berjoget sebelum pentas.

Solopos.com, SOLO – Caisar Aditya Putra alias Caisar YKS seolah tak peduli dengan kontroversi terkait keputusannya kembali tampil di panggung hiburan. Sejak awal Agustus 2017, ia ikut memeriahkan acara komedi Pesbukers Antv.

Suami Indadari Mindrayanti itu tampak sangat menikmati pekerjaan yang telah lama ditinggalkannya. Seiring berjalannya waktu, Caisar terlihat sering mempromosikan acara tersebut lewat akun Instagram pribadinya, @caisar_yang_belomsempurna.

Bukan hanya promosi, pria berusia 27 tahun itu juga memamerkan kegiatannya sebelum pentas. Lewat video yang diunggah Jumat (11/8/2017), Caisar memperlihatkan keseruannya berlatih joget yang diiringi nyanyian dari satu grup musik.

Tak perlu repot mencari koreografer, semua gerakan yang dilakukan Caisar merupakan kreasinya. Ia tampak sangat lincah berjoget mengiringi irama lagu dangdut Ngamen 5. Video itu sengaja diunggah untuk membuat warganet penasaran dengan aksinya pekan depan.

“Tunggu minggu depan jogetan Ngamen 5 hanya di @pesbukers_antv,” tulis Caisar pada keterangan video.

Warganet memberikan pujian kepada Caisar yang sangat gigih melakukan berbagai upaya demi menafkahi keluarganya. Meski sempat menghujat, kini kebanyakan dari mereka tak hentinya memberi dukungan kepadanya.

“Karena mencari nafkah halal untuk keluarga merupakan tugas seorang bapak di bumi. Selamat kembali ke dunia hiburan bang Caisar,” tulis @mrtinoo_.

“Semangat bro. Kita semua mendoakan agar tetap istiqomah adalah keputusan diri sendiri. Kita semua cuma bisa mendoakan dirimu sendiri yang memutuskan. Semoga kita semua bisa dan selalu belajar menambah ilmu agar lebih kuat untuk istiqamah. Sukses selalu yabang,” @muhammaddimarsirham.

“Semuanya hanya Allah dan bang Ciasar yang tahu. Kita enggak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi. Semoga tetap kuat menghadapi semua ujian ini, semangat kak,” imbuh @@kurdanajamahira.

Tunggu minggu depan jogetan ngamen 5 hanya di @pesbukers_antv

A post shared by Caisar Yang Belom Sempurna (@caisar_yang_belomsempurna) on

 

 

 

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…