Idrus Madani (Okezone) Idrus Madani (Okezone)
Minggu, 13 Agustus 2017 18:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Putra Idrus Madani Meninggal Dunia

Anak pemain Dunia Terbalik Idrus Madani meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang dari keluarga Idrus Madani. Pemain sitkom Dunia Terbalik tersebut baru saja ditinggal selama-lamanya oleh anak tirinya, Hafi Elang Perdana, Jumat (11/8/2017).

Duka tersebut membuat sang istri yakni Hartati Rahayu alias Tati Cuek begitu shock berat atas sepeninggalan anak. Pasalnya, almarhum Hafi merupakan anak yang ditunggu Tati selama lima tahun.

“Tadi tuh pas meninggalnya 18.20. Dia (Tati) shock banget lah, apalagi itu anak yang ditunggu-tunggu setelah lima tahun perkawinannya. Shock berat lah,” ungkap Idrus Madani pada tayangan Go Spot RCTI, seperti dilansir Okezone, Minggu (13/8/2017).

Aktor 62 tahun itu juga sedikit memberikan kronologi meninggalnya sang anak. Menurut penuturannya, almarhum sempat masuk rumah sakit satu pekan lalu akibat penyakit tifus. Keadaan almarhum sepat membaik setelah empat hari dirawat di rumah sakit.

Namun, secara mengejutkan kondisi sang anak kembali menurun dan langsung kembali dirawat di rumah sakit. Namun Yang Maha Kuasa berkata lain dan harus merelakan kepergian sang anak. Idrus juga menambahkan bahwa kondisi sang anak kala itu sudah terlalu parah karena virus-virus dalam tubuhnya menyerang lambung dan sistem pencernaan.

“Memang cepat sekali kepergian anak saya ini. Seminggu yang lalu dia masuk rumah sakit lantaran kena tipes, empat hari di sana di rumah sakit itu sembuh. Tiba-tiba dua hari kemudian drop lagi, banyak leukositnya tinggi apa segala macam masuklah ke rumah sakit. Hari Rabu masih di kamar, drop langsung masuk intermediate, malamnya langsung ICU. Kondisinya tiba-tiba jadi parah banget gitu, virus-virusnya ternyata ada infeksi dari lambung pencernaan ya uda menyebar kemana-mana,” jelasnya.

Ada satu hal yang paling diingat oleh Idrus Madani tentang permintaan motor yang diinginkan sang anak. Idrus membelikannya motor tetapi belum sama sekali dipakai oleh almarhum lantaran telah berpulang pada Yang Maha Kuasa.

“Baru kami belikan motor besar. Belum sempat ada STNK nya udah enggak ada orangnya. Iya belum sempat dipakai,” tutupnya.

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…