Warga melihat pesawat milik KONI Jakarta yang mendarat secara darurat di areal persawahan di Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Ponorogo, Minggu (13/8/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com) Warga melihat pesawat milik KONI Jakarta yang mendarat secara darurat di areal persawahan di Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Ponorogo, Minggu (13/8/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)
Minggu, 13 Agustus 2017 14:48 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

Pesawat KONI Jakarta Mendarat Darurat di Sawah Ponorogo

Pesawat milik KONI Jakarta mendarat secara darurat di areal persawahan di Ponorogo.

Solopos.com, PONOROGO — Sebuah pesawat milik KONI DKI Jakarta mendarat darurat di areal persawahan di Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Ponorogo, Minggu (13/8/2017) siang.

Diduga, pesawat dengan nomor register L 0109 itu mendarat darurat karena kehabisan bahan bakar. Dua awak pesawat tersebut selamat dan tidak mengalami luka-luka.

Pantauan Madiunpos.com di lokasi, pesawat tersebut terdapat tulisan Pemprov DKI Jakarta. Dan di sayap pesawat ada tulisan Bank DKI dan KONI Jaya.

Co pilot pesawat jenis Aviat Husky itu, Sukandar, 73, mengatakan pesawat terbang dari Jakarta dan akan menuju ke Pacitan. Namun, saat terbang di wilayah Pinorogo lampu indikator bahan bakar menunjukkan tanda akan habis.

Pesawat tersebut kemudian mendarat secara darurat di areal persawahan. Dia mengatakan tidak ada kerusakan di pesawat tersebut.

“Kami berdua tidak kenapa-kenapa. Tadi karena bahan bakar habis, jadi kami mendarat secara darurat,” jelas dia kepada Madiunpos.com.

Saat ini, polisi memasang police line di lokasi pesawat tersebut. Ratusan orang pun berdatangan untuk melihat pesawat tersebut.

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…