Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok) Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)
Minggu, 13 Agustus 2017 18:35 WIB Kurniawan/JIBI/Solopos Sragen Share :

KECELAKAAN SRAGEN
Tabrak Pohon Depan SMA 3, Leher Patah, ABG Meninggal

Kecelakaan Sragen terjadi di depan SMAN 3 Sragen.

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan remaja di bawah umur meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sragen, Sabtu (12/8/2017) malam.

Kecelakaan terjadi di Jl. Dr Sutomo Nomir 02, tepatnya di depan SMAN 3 Sragen, Bangusari, Sragen Kulon, Sragen, sekitar pukul 21.00 WIB.

Sepeda motor Suzuki Satria berpelat nomor AD 5144 AME yang dikendarai Danu Pamungkas, 17, warga Ngablak Sumber RT 001/RW 002, Sine, Sragen, mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon.

Pengendara motor mengalami luka sobek di bagian bibir, dan dagu. Dia dilarikan ke RSUD Sragen untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Sedangkan Adit Irjan Prajanto, 17, yang diboncengkan oleh Danu meninggal dunia dengan luka parah di bagian leher.

Tulang leher korban patah tertutup, dan mata kanannya bengkak. Korban diketahui sebagai warga Ngasem, Gebang, Masaran. Danu dan Adit sama sama masih berstatus sebagai pelajar di Bumi Sukowati.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari PMI Sragen, sebelum kecelakaan, sepeda motor melaju kencang dari arah selatan ke utara. Sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor oleng ke kanan menabrak pohon, gerobak, dan sebuah buk di bahu jalan.

Sesaat setelah mengalami kecelakaan mereka dilarikan ke RSUD Sragen untuk mendapat perawatan intensif. Tapi nyawa Adit tidak bisa diselamatkan.

Kasatlantas Polres Sragen, AKP Dwi Erna Rustanti, melalui Kanitlaka Iptu Darmaji, saat dihubungi Solopos.com melalui telepon seluler (ponsel) tidak menjawab panggilan.

 

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…