Jogja
Minggu, 13 Agustus 2017 - 10:50 WIB

KECELAKAAN BANTUL : Hindari Motor, Bus Nyemplung Parit di Jalan Wonosari

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bus Antarkota Antarprovinsi (Akap) Rosalia Indah jurusan Jakarta-Wonosari terperosok di parit di Jalan Jogja-Wonosari Km 13, Minggu (13/8/2017) pagi. (Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja)

Kecelakaan Bantul terjadi di Jalan Wonosari

Harianjogja.com, BANTUL –– Bus Antarkota Antarprovinsi (Akap) Rosalia Indah jurusan Jakarta-Wonosari terperosok di parit di Jalan Jogja-Wonosari Km 13, Minggu (13/8/2017) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Advertisement

Kanit Lantas Polsek Piyungan AKP Suyanto menuturkan, kecelakaan terjadi saat bus bernopol AD 1424 DF yang dikemudikan Selamet Riyadi, 49, melaju dari arah Jogja sekitar pukul 05.00 WIB.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi bus terkejut saat menemui sepeda motor berjalan dengan kecepatan rendah di tengah jalan tanpa penerangan. Selamet kemudian mencoba menghindari dengan membanting setir ke arah kiri, dan menghindari pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

Namun nahas bus tak dapat dikendalikan dan terperosok di parit sedalam sekitar dua meter. “Bus mengalami kerusakam di bodi bagian kiri, penumpang hanya mengalami luka ringan,” kata dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif