Sheza idris dan Surya Ibrahim (Instagram @shezaidris) Sheza idris dan Surya Ibrahim (Instagram @shezaidris)
Minggu, 13 Agustus 2017 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Selamat! Sheza Idris Resmi Menikah

Kabar kali ini dari artis Sheza Idris yang resmi menikah hari ini, Sabtu (12/8/2017).

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pesinetron Sheza idris. Ia resmi menikah dengan pujaan hatinya, Surya Ibrahim, Sabtu (12/8/2017). Akad nikah keduanya digelar di kediaman Sheza di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Kabar bahagia itu diketahui dari story yang diunggah Sheza di Instagram pribadinya, @shezaidris. Unggahan itu memperlihatkan dengan detail proses akad nikah yang baru saja dilewati Sheza dan Surya. Momen sakral itu berlangsung dengan khidmat. Sheza bahkan sempat menitikkan air mata sesaat sebelum sang suami mengucapkan ijab kabul.

Mengusung adat Sunda, Sheza tampil cantik mengenakan kebaya berwarna putih. Kecantikannya kian terpancar dengan memakai sanggul khas pengantin Sunda. Sementara Surya tampil gagah mengenakan beskap berwarna senada dengan sang istri.

Wanita bernama lengkap Drisha Wijayanka Idris itu terlihat sangat bahagia. Senyum manisnya terus merekah sepanjang acara tersebut. Berbagai pujian, ucapan selamat, dan doa dari warganet terus mengalir. Mereka sangat mengagumi penampilan Sheza yang cantik jelita.

“Cantik, bikin pangling, subhanallah selamat ya kak. Auranya terpancar banget. Semoga selalu bahagia sampai maut memisahkan,” tulis @unadzaki.

“Selamat menempuh hidup baru kak Sheza. Semoga bahagia selalu. Selamat ya, semoga jadi keluarga yang di-ridhoi Allah,” sambung @itaselvani.

“Selamat menempuh hidup baru kakak, semoga selalu diberi kebahagiaan oleh Allah. Terharu banget lihat foto-foto kakak. Apalagi sampai nangis gitu. Selamat ya kak,” lanjut @njunkaprilia.

Setelah akad nikah, Sheza dan Surya mengadakan pesta sederhana yang dihadiri kerabat dekat. Sementara resepsi pernikahannya bakal digelar Minggu (13/8/2017). Sebagai informasi, Surya resmi melamar Sheza pada 21 Mei 2017. Keduanya menjalin kasih setelah dijodohkan oleh orang tua mereka. Setelah resmi menikah, Sheza bakal diboyong ke Amerika Serikat menemani Surya yang tengah menyelesaikan pendidikan magisternya.

 

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…