Ji Chang Wook (Instagram @jichangwook) Ji Chang Wook (Instagram @jichangwook)
Minggu, 13 Agustus 2017 17:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

K-POP
Jelang Wamil, Ji Chang Wook Pamer Rambut Botak

Ji Chang Wook cukur rambut menjelang wamil.

Solopos.com, SEOUL – Ji Chang Wook siap menjalani wajib militer (wamil) pada 14 Agustus 2017 besok. Pemain drama Suspicious Partner itu memamerkan dirinya saat mencukur rambut layaknya tentara di akun Instagramnya.

Video yang diunggah dengan lantunan musik itu memperlihatkan kalau aktor kelahiran 1987 tersebut tersenyum sumringahnya selama proses pencukuran.

Meski tak memperlihatkan secara keseluruhan wajah Ji Chang Wook dengan potongan rambut barunya, namun di akhir video, tatanan rambutnya berubah menjadi botak.

???

A post shared by ??? (@jichangwook) on

Video itu langsung dibanjiri oleh banyak komentar. Sebagiamana dilansir Okezone, Minggu (13/8/2017), banyak yang belum mampu melepaskan idolanya menempuh wamil, ada juga yang mendoakan agar Ji Chang Wook dapat kembali lagi dengan sehat.

Sebelumnya, Ji Chang Wook mengunggah foto bersama sang ibunda, dan ia sempat mengatakan ingin menghabiskan waktu sebelum kepergiannya untuk wamil bersama ibundanya.

Setelah mengumumkan wamil, Ji Chang Wook mengungkap ia tak sabar untuk menempuh kewajibannya tersebut. Dirinya berhatap bisa bersenang-senang dan tetap sehat sepanjang menjalani prosesnya.

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…