Entertainment
Minggu, 13 Agustus 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Bikin Melody Nangis, Changsub Ungkap Alasan BTOB Tak Bisa Wamil Bareng

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Changsub BTOB (Soompi)

Changsub mengungkap alasan BTOB tidak bisa wamil bersama.

Solopos.com, SOLO – Member boy band BTOB, Changsub, mengungkap keinginan menjalani wajib militer (wamil) bersama. Namun ia mengatakan hal itu tidak dapat dilakukan karena alasan kesetiakawanan.

Advertisement

“Saya tidak tahu kapan saya akan mendaftar (wamil) ketika saya sudah cukup umur, saya akan pergi, saya belum memikirkannya,” katanya dalam sebuah wawancara baru-baru ini seperti dikutip Allkpop, Sabtu (12/8/2017).

Changsub menyebutkan kemungkinan dirinya untuk pergi bersama Eunkwang atau Minhyuk. Ia pun mengungkap semua member sempat bermimpi untuk wamil bersama dengan seluruh anggota BTOB, namun mimpi tersebut tidak bisa ia wujudkan. Salah satu dari mereka harus tetap tinggal untuk menemani Peniel. Sebagaimana diketahui Peniel berkewarganegaraan Amerika Serikat sehingga tidak melakukan wamil.

“Ketika saya mendaftar, saya mungkin akan mendaftar dengan Eunkwang-hyung atau Minhyuk-hyung. Saya berumur setahun lebih muda, jadi saya pikir kita harus pergi bersama sehingga kita bisa melindungi label saat kita kembali. Kami memang punya rencana semua anggota bisa mendaftar bersama. Saya bermimpi ketika semua tujuh anggota pergi dan kembali, kami bisa menjadi nation singer seperti G.O.D sunbaenims, tapi saya pikir itu akan sulit dilakukan, karena Peniel tidak akan mendaftar,” katanya.

Advertisement

“Kami tidak bisa meninggalkan Peniel sendiri. … Setidaknya satu dari kami harus tinggal bersamanya. Jika kami semua pergi, dia akan ditinggalkan sendiri, jadi kami tidak bisa melakukan itu, BTOB adalah keluarga sekarang, kami saling mencintai satu sama lain,” lanjut Changsub.

Awalnya, banyak penggemar berharap semua anggota akan mendaftar. Tapi setelah mendengar alasan Changsub, Melody -sapaan fans BTOB- menangis karena mereka tersentuh betapa para anggota saling peduli.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : BTOB Changsub K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif