Pemain TimNas U-19, Firza Andika terjatuh saat terlibat duel dengan pemain PSS Sleman, Bagsu Nirwanto pada llaga uji coba di Stadion maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (12/8) malam. (HArian JOgja/Gigih M. Hanafi) Pemain TimNas U-19, Firza Andika terjatuh saat terlibat duel dengan pemain PSS Sleman, Bagsu Nirwanto pada llaga uji coba di Stadion maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (12/8) malam. (HArian JOgja/Gigih M. Hanafi)
Minggu, 13 Agustus 2017 16:20 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

Ini Foto-Foto Serunya Laga Timnas U-19 VS PSS Sleman

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya

 

Solopos.com, SLEMAN — Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya, meski harus ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh PSS Sleman pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/8/2017) malam.

Sejauh ini, pelatih asal Sumatera Barat ini melihat Rahmat Irianto dan kawan-kawan mampu menunjukkan permainan konsisten selama melakoni laga uji coba menjelang Piala AFF U-18 di Myanmar, 5 September mendatang.

“Saya lihat ada konsistensi permainan dari mereka. Di mana mereka mampu keluar dari tekanan. Inilah salahsatu hal yang membuat saya memilih Sleman karena nantinya pada laga perdana di Piala AFF kami akan bertemu Myanmar. Di mana mereka pasti akan mendapatkan dukungan cukup banyak pendukungnya,” ujar Indra.

Seperti apa keseruan pertandingan tersebut. Berikut foto-foto yang dihimpun

 

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Potensi Lokal untuk Kemandirian Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (11/8/2017). Esai ini karya Hadis Turmudi, mahasiswa Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta dan sedang menulis tesis tentang desa dan otonomi asli. Alamat e-mail penulis adalah adis.mandiri@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Desa-desa di Nusantara yang berjumlah kurang…