Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss part 2 (Youtube) Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss part 2 (Youtube)
Minggu, 13 Agustus 2017 23:10 WIB Mayang Nova Lestari/JIBI/Harian Jogja Issue Share :

FILM TERBARU
5 Deretan Film Temani Bulan Agustus Anda

Ada lima film terbaru yang akan menemani bulan Agustus 2017 Anda.

Solopos.com, SOLO – Deretan film berbagai genre bakal melengkapi bioskop Indonesia Agustus ini. Selain lengkap dengan drama, horor, hingga komedi, Anda juga bisa belajar dari film berbalut kisah sejarah perjuangan. Apa saja? Berikut daftar filmnya sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, Minggu (13/8/2017):

1. Aku Benci dan Cinta
Bagi Anggia, makhluk yang paling menyebalkan di sekolah adalah Alvaro. Alvaro adalah cowok paling rese bagi Anggia merupakan sang Ketua OSIS, dan pahitnya Anggia menjadi wakilnya. Dikisahkan dalam film keduanya tidak pernah akur dalam setiap rapat yang digelar. Ketika Anggia tidak setuju diadakan Prom, Alvaro malah mengejek Anggia takut karena tidak akan dapat pasangan. Hal ini membuat Anggia kesal. Dalam perseteruan antara Anggia dan Alvaro, muncul sosok laki-laki bernama Alex, yakni sahabat kakak Anggia yang penuh perhatian dan pengertian dan satu lagi menjadi sosok super ideal bagi Anggia.

Meski keduanya tak pernah akur, namun takdir terus menyatukan Anggia dan Alvaro. Alvaro diharuskan menjadi tutor musik bagi Anggia saat jam sekolah selesai. Dua jam yang menyiksa bagi Anggia, berhadapan dengan cowok menyebalkan seperti Alvaro. Namun, hari demi hari, membuat Anggia mengenal Alvaro lebih dekat. Di balik sikap sinis dalam diri Alvaro, tersembunyi perhatian yang unik. Dibalik keflamboyannya, tersimpan rasa sepi yang mendalam. Kekaguman dan rasa suka pun muncul. Namun tidak mudah bagi keduanya untuk mengakui perasaan tersebut. Masih ada Alex dalam kehidupan Anggia. Sedangkan Alvaro masih memiliki Athala, gadis yang masih terbaring koma. Setiap saat, ketika Athala sadar dari komanya, Anggia harus bersiap melepas Alvaro, yang akan kembali pada Athala.

Film bergenre drama yang diproduseri Manj Punjabi dalam MD Pictures, mengajak Rizki Balki mengantarakan Indah Permatasari, Jeffry Nichols, Brandon Salim, dan Amanda Rawles untuk beradu akting. Filmini akan dibaluti kisah asmara dan persahabatan yang bisa membawamu kembali ke ingatan masa-masa waktu di sekolah.

2. The Real Parakang
Kisah horor belum berlalu mewarnai bulan Agustus. Kali ini dengan aksi Bagas yang memiliki ilmu hitam yang disebut dengan Parakang kian meresahkan warga. Rusman (mertuanya), yang tidak ingin melihat ada korban jiwa lagi bahkan dengan sangat terpaksa menghabisinya dengan cara menembak kepala Bagas.

Di saat bersamaan Elena, seorang wartawati sebuah tabloid misteri yang ternyata memiliki indra ke-enam melihat seorang anak kecil mewarisi ilmu hitam Parakang. Elena yang tidak ingin sampai ada korban jiwa dari aksi keji Parakang, lalu mengajak Rino untuk mencari anak pewaris ilmu hitam Parakang tersebut.

The Real Parakang menceritakan pula kisah Denis, Karina, dan Diva yang telah mewarisi ilmu hitam Parakang dan dikendalikan oleh kekuatan jahat. Dengan kekuatan ilmu hitam Parakang tersebut, satu persatu korban berjatuhan. Elena makin khawatir akan jatuh banyak korban jiwa. Karina pun berusaha membantu Elena dan Rino menyelamatkan Denis sekaligus menghabisi Parakang dalam diri Diva yang.

Dengan perjuangan yang begitu menegangkan, akhirnya Karina, Elena dan Rino lega karena mereka selamat dari amukan Parakang. Bagian mengejutkan adalah mereka mengetahui jika ilmu terkutuk itu ternyata merasuk ke dalam tubuh Denis.

Kisah menegangkan ini disutradarai oleh Ibnu Agha dengan menggandeng sejumlah aktor dan aktris Indonesia seperti Al Alaika, Donny Kesuma, Helmalia Putri yang akan tayang pada 24 Agustus mendatang.

3. Warkop DKI Reborn Part 2
Setelah kisah drama dan horor, genre komedi juga akan melengkapi Agustus. Sutradara kondang, Anggy Umbara mempersembahkan film komedi berjudul Warkop DKI Reborn Part 2 yang merupakan kelanjutan dari film sebelumnya yakni Warkop DKI Reborn.

Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2, masih akan meneruskan pertualangan Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) dalam mencari harta karun untuk membayar hutang, agar mereka tidak masuk ke dalam penjara. Negri Jiran, Malaysia menjadi destinasi awal perjalanan mereka di film ini.Di sebuah pulau mereka terpaksa berpisah dan harus berhadapan dengan hantu-hantu menyeramkan namun menggelikan. Kejadian dan peristiwa lucu yang memecahkan tawa terus terjadi mengiringi aksi mereka dalam petualangan Mencari Harta Karun yang kocak nan seru dari sekuel Warkop ini. Penasaran Youngers? Tunggu Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia 31 Agustus mendatang.

4. The Under Dogs
Selain Warkop DKI Reborn, genre komedi pun akan menghadirkan Under Dogs di bawah produksi Starvision Plus. Rilis pada 16 Agustus mendatang, sejumlah pemain yang telah akrab di sejumlah latar komedi seperti Ernest Prakasa dan Babe Cabita ikut meramaikan Under Dogs.

The Underdogs mengisahkan Bobi (Jeff Smith), siswa taat yang sering melaporkan murid-murid nakal. Dio (Brandon Salim), kutu buku yang pemalu. Nanoy (Babe Cabita) perantau bangkotan yang berulang kali tinggal kelas dan Ellie (Sheryl Sheinafia) cewek yang darah seninya terlalu kental hingga dianggap aneh. Mereka adalah empat sahabat yang berbagi nasib sama di sebuah SMA. Orang-orang yang tersisihkan dan tidak dianggap.

Terinspirasi dari sukses SOL – Sandro (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex), Lola (Han Yoo Ra), trio Youtubers sukses yang juga dulunya cupu dan sering jadi korban bully, kuartet ini bertekad mengubah nasib dengan cara menjadi terkenal melalui Youtube. Tapi ternyata perjuangannya tidak mudah, dan persahabatan mereka malah terpecah. Apakah mereka akan berhasil mengubah nasib? Apakah persahabatan mereka akan bertahan melewati ujian ini? Jadwalkan untuk menonton aksi mereka di bioskop 16 Agustus mendatang.

5. Nyai Ahmad Dahlan
Menjadi pintar adalah impian sejak kecil Siti Walidah, lahir pada tahun 1872 di Kampung Kauman, Saat itu perempuan pergaulannya sangat terbatas dan tidak belajar di sekolah formal. Siti Walidah akhirnya menikah dengan KH Ahmad Dahlan, dan menjadi Nyai Ahmad Dahlan. Kyai Ahmad Dahlan adalah sosok lelaki yang sangat berfikiran maju dan mendukung istrinya untuk bersama membangun bangsa. Nyai Ahmad Dahlan dengan segala kecerdasannya ikut membesarkan Muhammadiyah mendampingi Kyai Ahmad Dahlan. Nyai Ahmad Dahlan mempunyai pandangan yang sangat luas. Hal itu diperoleh karena pergaulannya dengan para tokoh, baik tokoh-tokoh Muhammadiyah maupun tokoh pemimpin bangsa lainnya, yang kebanyakan adalah teman seperjuangan suaminya

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…