Keluarga Jeremy Thomas (Instagram @inathomas) Keluarga Jeremy Thomas (Instagram @inathomas)
Minggu, 13 Agustus 2017 20:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Axel dan Jeremy Jadi Tersangka, Begini Dukungan Ina Thomas

Ina Thomas terus mendukung anak dan suaminya yang terkena kasus hukum.

Solopos.com, SOLO – Istri Jeremy Thomas, Ina Thomas, tak berhenti menunjukkan dukungan untuk sang putra, Axel Thomas Matthew yang saat ini terjerat kasus narkoba. Lewat unggahan di media sosial Instagram, Ina menuliskan pesan-pesan positif teruntuk Axel.

“Senyum ini … Adalah kekuatan ku sebagai seorang ibu … Yg menuntutku untuk tetap berdiri tegak, merendah, menyayangi musuhmu, positive dalam berpikir, pasrah dan iklas … ,” tulis Ina.

GOD is GOD ,Kebenaran adalah kebenaran anakku … jangan bersedih dan menyalahkan dirimu anakku- tetaplah positive dan bawa selalu dalam doa Kekuatan yg bertubi2 hannya millik Allah,” sambungnya di akun Instagram @inathomas, Sabtu (12/8/2017), seperti dikutip Antara.

Dukungan Ina Thomas untuk Axel Matthew (Instagram @inathomas)

Dukungan Ina Thomas untuk Axel Matthew (Instagram @inathomas)

Ina juga menyematkan sebuah video berdurasi singkat yang menggambarkan betapa sang ibu begitu menyayangi buah hatinya, misalnya lewat sebuah pelukan. Dalam video itu juga tampak kebersamaan sang adik, Valerie dan Axel.

Warganet yang melihat unggahan Ina ikut berkomentar. Sebagian dari mereka membantu menguatkan ibu dua anak itu.

Ayahanda Axel, Jeremy Thomas juga tersangkut kasus hukum. Ia diduga melakukan penipuan terkait aset vila di Bali. Polda Bali menetapkan Jeremy sebagai tersangka.

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Akuntabilitas Dana Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (9/8/2017). Esai ini karya Agus Riewanto, doktor Ilmu Hukum dan dosen di Fakultas Hukum dan Program Pascasarjana Ilmu Hukum Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah agusriewanto@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dalam beberapa tahun belakangan ini…