Kezia Karamoy dan Axcel Narang (Instagram @itskeziakaramoy) Kezia Karamoy dan Axcel Narang (Instagram @itskeziakaramoy)
Minggu, 13 Agustus 2017 21:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

5 Bulan Menikah, Kezia Karamoy Lahirkan Anak Pertama

Kezia Karamoy dikabarkan sudah melahirkan.

Solopos.com, SOLO – Kezia Karamoy dikabarkan sudah melahirkan buah cinta pertamanya dengan sang suami, Axel Narang. Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara membenarkan jika Kezia telah melahirkan di sana.

Menurut informasi sebagaimana dilansir Okezone, Minggu (13/8/2017), Kezia masuk rumah sakit hari Selasa 8 Agustus 2017. Ia meninggalkan rumah sakit empat hari kemudian atau tepatnya pada hari Jumat 11 Agustus.

“Iya betul pasien atas nama Kezia Narang. Tapi sudah pulang tanggal 11 jam 10.14 siang,” kata salah satu penjaga pusat informasi, Minggu (13/8/2017).

Saat ditanya lebih lanjut mengenai jenis kelamin, pihak rumah sakit enggan memberikan penjelasan. Mereka hanya menyebutkan Kezia melahirkan dengan proses normal.

“Kurang tahu laki-laki atau perempuannya. Lahiran normal, masuk tanggal 8 pulang tanggal 11,” tambahnya.

Kabar kekelahiran anak Kezia dan Axel justru menjadi pembicaraan di dunia maya. Sekadar informasi, mantan personel Cherrybelle tersebut menikah pada tanggal 30 Maret 2017. Artinya, Kezia sudah melahirkan saat usia pernikahannya menginjak lima bulan. Mereka kemudian melangsungkan resepsi pernikahan kedua pada tanggal 22 April dengan menggunakan adat Dayak.

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…