Sport
Sabtu, 12 Agustus 2017 - 19:25 WIB

SEA GAMES 2017 : Baru Bergabung dengan Timnas U-22, Ezra Yakin Cepat Beradaptasi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ezra Walian (Liputan6.com)

SEA Games 2017 diwarnai dengan Timnas U-22 yang akan diperkuat Ezra Walian.

Solopos.com, TANGERANG – Ezra Walian memang baru bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 untuk mengikuti ajang SEA Games. Kendati demikian, pemain naturalisasi berdarah Belanda itu siap beradaptasi dengan cepat.

Advertisement

Ezra tercatat baru sekali berlatih bersama Timnas Indonesia U-22 dalam pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Dia baru bergabung lantaran masih mengikuti trial di Inggris. Ezra mengikuti latihan sesi terakhir dan langsung berlatih tanding dalam internal game yang digelar pelatih Luis Milla.

Bicara soal adaptasi dengan rekan-rekan satu tim, Ezra mengaku tidak ada masalah jika ia baru berlatih satu kali sebelum berangkat ke Malaysia. Ezra yakin bisa mempersiapkan diri lebih baik saat sudah berada di Malaysia.

“Tidak ada masalah. Saya baru berlatih saat ini dan besok kami sudah terbang ke Malaysia. Sesampainya di sana, kami masih akan berlatih dan saya akan maksimal untuk cepat beradaptasi,” ujar Ezra Walian seperti dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (12/8/2017).

Advertisement

Ezra Walian baru tiba di Indonesia pada Kamis (10/8/2017) pagi dan Luis Milla memutuskan untuk memberinya istirahat lebih dulu. Ezra terlambat bergabung dengan Tim Garuda Muda karena harus mengikuti trial terlebih dulu di West Ham.

Timnas U-22 dijadwalkan bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia, pada Sabtu (12/8/2017). Mereka akan melakoni laga pertama di Grup B tiga hari kemudian melawan juara bertahan SEA Games, Thailand.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif