Ezra Walian (Liputan6.com) Ezra Walian (Liputan6.com)
Sabtu, 12 Agustus 2017 19:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Indonesia Share :

SEA GAMES 2017
Baru Bergabung dengan Timnas U-22, Ezra Yakin Cepat Beradaptasi

SEA Games 2017 diwarnai dengan Timnas U-22 yang akan diperkuat Ezra Walian.

Solopos.com, TANGERANG – Ezra Walian memang baru bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 untuk mengikuti ajang SEA Games. Kendati demikian, pemain naturalisasi berdarah Belanda itu siap beradaptasi dengan cepat.

Ezra tercatat baru sekali berlatih bersama Timnas Indonesia U-22 dalam pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Dia baru bergabung lantaran masih mengikuti trial di Inggris. Ezra mengikuti latihan sesi terakhir dan langsung berlatih tanding dalam internal game yang digelar pelatih Luis Milla.

Bicara soal adaptasi dengan rekan-rekan satu tim, Ezra mengaku tidak ada masalah jika ia baru berlatih satu kali sebelum berangkat ke Malaysia. Ezra yakin bisa mempersiapkan diri lebih baik saat sudah berada di Malaysia.

“Tidak ada masalah. Saya baru berlatih saat ini dan besok kami sudah terbang ke Malaysia. Sesampainya di sana, kami masih akan berlatih dan saya akan maksimal untuk cepat beradaptasi,” ujar Ezra Walian seperti dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (12/8/2017).

Ezra Walian baru tiba di Indonesia pada Kamis (10/8/2017) pagi dan Luis Milla memutuskan untuk memberinya istirahat lebih dulu. Ezra terlambat bergabung dengan Tim Garuda Muda karena harus mengikuti trial terlebih dulu di West Ham.

Timnas U-22 dijadwalkan bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia, pada Sabtu (12/8/2017). Mereka akan melakoni laga pertama di Grup B tiga hari kemudian melawan juara bertahan SEA Games, Thailand.

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Apa Kabar Solo Kota Kreatif?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (10/8/2017). Esai ini karya Fajar S. Pramono, alumnus Universitas Sebelas Maret yang meminati tema-tema sosial dan ekonomi. Alamat e-mail penulis adalah fajarsp119@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2013 Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif waktu itu Mari…