Stefano Lilipaly (Affsuzukicup.com) Stefano Lilipaly (Affsuzukicup.com)
Sabtu, 12 Agustus 2017 17:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Indonesia Share :

LIGA 1
Stefano Lilipaly Resmi Perkuat Bali United

Liga 1 diwarnai dengan Bali United yang akan diperkuat Stefano Lilipaly.

Solopos.com, GIANYAR – Stefano Lilipaly akhirnya berkarier di Indonesia. Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu akan memperkuat Bali United pada putaran kedua kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.

Bali United telah resmi mengumumkan perekrutan Lilipaly. Mereka pun harus menggelontorkan sejumlah dana untuk merekrut gelandang 27 tahun tersebut. Pasalnya, Lilipaly diketahui masih memiliki kontrak selama dua tahun dengan Cambuur SC, yang bermain di Eerste Divisie Belanda.

“Hari ini dengan bangga kami umumkan Stefano Lilipaly resmi bergabung dengan Bali United. Stefano Lilipaly secara resmi akan diperkenalkan di hadapan media sebagai pemain Bali United pada hari Minggu [13/8/2017] siang,” demikian pernyataan resmi Bali United yang dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (12/7/2017).

Bergabungnya Lilipaly sesungguhnya bukan kejutan, mengingat klub berjulukan Serdadu Tridatu itu sempat dikabarkan memboyong suami dari Carmen Rowena Lumanauw tersebut.

Sejak awal tahun 2017, Liliplay membela Cambuur dan mampu tampil cemerlang. Lilipaly bermain sebanyak 17 kali dan mencetak delapan gol serta nyaris membawa Cambuur promosi ke Eredivisie Belanda.

Meski Stefano Lilipaly dibeli dari Cambuur, Bali United tidak menyebutkan nilai transfernya. Lilipaly diharapkan segera memulai debut-nya dengan seragam Serdadu Tridatu pada Minggu (13/8/2017) melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1.

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Apa Kabar Solo Kota Kreatif?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (10/8/2017). Esai ini karya Fajar S. Pramono, alumnus Universitas Sebelas Maret yang meminati tema-tema sosial dan ekonomi. Alamat e-mail penulis adalah fajarsp119@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2013 Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif waktu itu Mari…