Jateng
Sabtu, 12 Agustus 2017 - 07:50 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Ke Masjid Agung Demak, El Malah Bikin Kecewa

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad El Jalaludin Rumi berpose di lingkungan Masjid Agung Demak, Jateng, Kamis (10/8/2017). (Instagram-@elelrumi)

Instagram artis Ahmad El Jalaludin Rumi dibanjiri komentar kekecawaan netizen setelah dirinya mengunjungi Masjid Agung Demak tanpa memberi kabar sebelumnya.

Semarangpos.com, DEMAK – Artis ternama, Ahmad El Jalaludin Rumi, memamerkan fotonya saat mengunjungi Masjid Agung Demak, Jawa Tengah (Jateng), melalui akun Instagramnya, @elelrumi, Kamis (10/8/2017). Namun unggahan foto salah satu artis ternama itu justru mengundang rasa kecewa dari warganet.

Advertisement

Warganet yang mengaku sebagai warga Demak mengaku kecewa karena El sebelumnya tak mengabarkan kedatangannya ke Demak. Mereka juga mengaku merasa kecewa karena tak berkesempatan bertemu putra Ahmad Dhani tersebut. “Duhh el nggak bilang2 sih,” tulis pengguna akun Instagram @adek_anaaa.

Loh mas, ke sini [Demak] kok ngga bilang2 @elelrumi,” celetuk pengguna akun Instagram @faraput.

Advertisement

Loh mas, ke sini [Demak] kok ngga bilang2 @elelrumi,” celetuk pengguna akun Instagram @faraput.

“Waduh tau gitu tadi aku ke sana [Masjid Agung Demak] rumah ku deket sama masjid agung demak el,” ungkap pengguna akun Instagram @lailikutcluk_.

Sementara itu, sebagian warganet lainnya memuji ketampanan El yang berpose di lingkungan Masjid Agung Demak. Mereka juga menganggap putra kedua Maia Estianty itu sebagai pria yang saleh dan rajin salat. “Uda ganteng rajin ke masjid,” ungkap pengguna akun Instagram @ariensuhita.

Advertisement

“Sudah cakep rajin ibadah pula, Subhanallah,” tulis pengguna akun Instagram @cindytamada.

Terlepas dari komentar netizen itu, melalui keterangan foto yang ia unggah ke akun Instagramnya tersebut, artis kelahiran Jakarta, 18 tahun silam itu mengucapkan selamat menunaikan ibadah Salat Subuh kepada para followers-nya. “Selamat menunaikan ibadah Subuh. Hari ini saya solat Subuh di Masjid Agung Demak,” tulis El.

Ia juga memaparkan bahwa Masjid Agung Demak adalah salah satu masjid tertua di Nusantara. “Bagi yang tidak tahu, Masjid Agung Demak adalah salah satu masjid tertua di Indonesia, berdiri sejak 1479. Masjid ini dipercayai pernah menjadi tempat berkumpulnya Wali Songo dalam menyebarkan ajaran Agama Islam di tanah Jawa. #KelilingJawa,” imbuhnya.

Advertisement

Unggahan foto di akun Instagram artis tersebut tampaknya berhasil menyita perhatian warganet. Baru 13 jam diunggah, foto El di Masjid Agung Demak telah meraih 64.908 likes dan 642 komentar. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif