Stephanie Sigman dan boneka Annabelle (Movies.co.uk) Stephanie Sigman dan boneka Annabelle (Movies.co.uk)
Sabtu, 12 Agustus 2017 08:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

FILM TERBARU
Ketakutan, Artis Ini Minta Boneka Annabelle Diruwat

Artis yang membintangi film terbaru Annabelle minta boneka seram itu diruwat karena ketakutan.

Solopos.com, SOLO – Film horor terbaru Annabelle: Creation mulai menghantui penonton bioskop Tanah Air sejak Rabu (9/8/2017). Sosok boneka menyeramkan ini memiliki pesona tersendiri yang mampu memikat banyak orang. Saking seramnya, salah satu bintang film ini tak berani menyentuh boneka tersebut.

Dikutip Solopos.com dari Fox News, Jumat (11/8/2017), Stephanie Sigman meminta seorang pendeta meruwat boneka tersebut sebelum dipakai shooting. Sebab, ia yang berperan sebagai biarawati bernama Charlotte harus melakukan beberapa adegan dengan menyentuh boneka Annabelle.

Boneka Annabelle (Youtube)

Boneka Annabelle (Youtube)

“Aku meminta pendeta membersihkan boneka itu dari aura negatif. Aku pernah mendengar mereka melakukan hal yang sama saat shooting The Conjuring. Jadi, aku rasa ini perlu dilakukan agar semuanya berjalan lancar,” kata Stephanie.

Menurut Stephanie, wajah boneka Annabelle asli lebih menyeramkan dari yang pernah dilihat dari foto. Hal itulah yang membuatnya tak nyaman menyentuh boneka tersebut. Ia bahkan sempat mengancam tak mau memegang boneka itu dan meminta disediakan pemeran pengganti.

“Wajah boneka ini sangat menyeramkan. Aku tak berani memegangnya, padahal ada beberapa adegan yang mengharuskanku memegangnya. Aku sempat meminta disediakan pemeran pengganti untuk menyentuh boneka itu. Tapi, setelah diberkati pendeta aku merasa lebih tenang,” sambung dia.

Tim produksi bahkan sampai meruwat lokasi shooting untuk menghindari hal buruk yang mungkin terjadi. Meski tak percaya hantu, sutradara film itu, David F Sandberg, meminta pendeta meruwat lantaran tak ingin proses pembuatan filmnya terganggu. “Hantu adalah objek luar biasa untuk sebuah film. Tapi, saya tak percaya keberadaan mereka karena belum pernah melihat secara langsung,” kata Sandberg.

Annabele: Creation bercerita tentang teror yang dialami seorang pengrajin boneka bernama Samuel Mullins bersama istri, Ester, dan anaknya, Bee. Kehidupan yang awalnya bahagia mendadak berubah setelah Bee tewas tertabrak mobil sepulang dari gereja. Sekitar 12 tahun kemudian, Samuel dan Ester mengadopsi enam anak dari panti asuhan bersama seorang pengasuh suster bernama Charlotte.

Sayangnya, keberadaan mereka di rumah itu justru membuat seisi rumah dihantui rasa takut. Teror bermula ketika salah satu anak adopsi, Janice, menemukan boneka Annabelle dari kamar Bee. Boneka itu membuat ulah dengan meneror semua penghuni rumah tersebut.

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…