Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol. (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)
Sabtu, 12 Agustus 2017 20:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

BURSA TRANSFER
Jangan Sampai Tak Belanja Pemain, Tottenham!

Bursa transfer diwarnai dengan Tottenham yang belum mendapatkan pemain baru.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur masih belum mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Apabila tak berhasil merekrut satu pemain pun, Tottenham dinilai melakukan kesalahan besar.

Pernyataan itu diutarakan oleh mantan pemain Tim Nasional Inggris, Alan Shearer. Shearer yang pernah membela sejumlah klub di Liga Premier Inggris menyebut pemain baru sangat penting bagi Tottenham jika ingin meraih trofi musim ini.

Sejauh ini, Tottenham belum mendapat pemain baru dan justru kehilangan sejumlah pemain. Kyle Walker dan Federico Fazio adalah pemain yang hengkang dari Tottenham pada musim panas ini. Kehilangan mereka membuat kedalaman skuat Tottenham tak lagi dalam.

Hal itu lah yang disoroti oleh Shearer. Begitu juga dengan beberapa kalangan lainnya. Shearer pun menyarankan Tottenham untuk segera membeli pemain demi menjaga tradisi mereka bersaing di papan atas dalam beberapa musim terakhir.

“Spurs sudah nyaris juara di liga dalam dua musim terakhir dan tidak mendatangkan siapa-siapa dalam usaha menjadi juara saat ini akan menjadi kesalahan besar,” kata Shearer seperti dikutip dari BBC, Sabtu (12/8/2017).

“Saat ini Tottenham harus mulai meraih trofi-trofi agar bisa mempertahankan para pemain terbaiknya. Mereka benar-benar harus sukses musim ini,” tuturnya.

Masih ada kesempatan Spurs membeli pemain sampai bursa transfer ditutup akhir bulan nanti. Namun, mereka sudah ditunggu laga perdana Liga Premier Inggris dengan menghadapi Newcastle United, di St. James Park, Minggu (13/8/2017).

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…