News
Jumat, 11 Agustus 2017 - 09:00 WIB

VIDEO VIRAL : Disuguhi Tari Perut Saat Hadiri Peluncuran Buku, Menteri PUPR Walkout?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pertunjukan tari perut di peluncuran buku Bukan Ekonom Biasa (Youtube)

Peluncuran buku Bukan Ekonom Biasa menjadi kontroversi karena dibumbumi pengisi acara oleh penari perut. Video ini menjadi viral.

Solopos.com, JAKARTA – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, terekam kamera keluar dari acara peluncuran buku Bukan Ekonom Biasa. Basuki keluar saat acara tersebut sedang diisi pertunjukan tari perut yang erotis.

Advertisement

Beredar rekaman amatir tari perut dengan latar belakang detail acara peluncuran buku Bukan Ekonom Biasa. Pengguna akun Youtube Jong TV mengunggah video tersebut, Rabu (9/8/2017). Buku Bukan Ekonom Biasa diluncurkan dalam rangka ulang tahun ke-75 Professor DR. Anwar Nasution.

Anwar adalah ahli ekonomi yang pernah menjabat sebagai Gubernur Bang Indonesia dan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Indonesia.

Acara peluncuran buku tersebut menjadi kontroversi dan bahan perbincangan. Dalam acara yang dihadiri jajaran menteri itu diramaikan dengan pertunjukan tari perut. Di panggung terdapat seorang wanita yang mengenakan rok panjang warna merah dan atasan crop top (bagian perut terbuka) menari, berlenggak-lenggok.

Advertisement

Dalam video yang beredar di Youtube dan grup Whatsapp, tampak Basuki berdiri dari kursinya saat sesi pertunjukan tari perut. Menteri kelahiran Solo 62 tahun lalu itu melihat ke arah penonton seraya melambaikan tangan, kemudian berlalu. Tidak diketahui apakah Basuki benar-benar keluar dari ruangan atau melakukan hal lain.

Pertunjukan tari perut di peluncuran buku itu mendapat kecaman dari warganet. “Astaghfirullah, kok bisa begitu? Apakah rundown acara memang keinginan kakek Nasution? Kacau pisan!” cuit @sutisnamuhari.

“Kok bisa kayak begini acara peluncuran buku Anwar Nasution dengan tarian erotis,” cuit @abdulranirasj11.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif