Ribuan pengunjung, yang didominiasi wisatawan keluarga, memenuhi area wahana Jogja Bay Waterpark pada Kamis (25/5/2017). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja) Ribuan pengunjung, yang didominiasi wisatawan keluarga, memenuhi area wahana Jogja Bay Waterpark pada Kamis (25/5/2017). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)
Jumat, 11 Agustus 2017 20:42 WIB Galih Eko Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Semarak Agustus di Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay ingin menyajikan lomba 17-an yang berbeda dengan memanfaatkan wahana air yang ada

Solopos.com, JOGJA—Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke–72,  Jogja Bay Waterpark menggelar rangkaian acara yang akan dimulai dari tanggal 12 Agustus  2017.

Rangkaian kegiatan bulan Agustus 2017 di Jogja Bay Waterpark kini akan dibuka dengan adanya payung Merah Putih yang tersebar di area Jogja Bay dan pembukaan. Festival Merah Putih#2 di area Wahana Jogja Bay Waterpark. Festival Merah Putih#2 merupakan kegiatan lomba yang diadakan mulai tanggal 12 –20 Agustus 2017pukul 10.00 –15.00 WIB oleh tim marketing

Jogja Bay Waterpark dengan mengajak pengunjung sebagai peserta lomba tersebut. Perlombaan ini gratis untuk semua pengunjung yang ingin ikut berpartisipasi. “Jogja  Bay ingin menyajikan lomba 17-an yang berbeda dengan memanfaatkan wahana air yang ada sebagai fasilitas lomba yang seru dan unik.

Kegiatan  ini  turut  menyemarakkan HUT ke-72 RI dan meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap  rasa nasionalisme, “ ungkap  Martya Dewati  selaku  Public Relation Jogja Bay Waterpark, dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat (11/8/2017).

Perlombaan dalam Festival Merah Putih#2 di Jogja Bay Waterpark antara lain lomba makan kerupuk, Sack Racer (lomba balap karung), skating racer, Basket 3 on 3, Collect the Flag dan balap karung. Dengan total hadiah jutaan rupiah dan doorprize menarik diharapkan dapat menarik antusias  pengunjung yang datang ke Jogja Bay Waterpark dan ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan lomba tersebut.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…