Timnas Indonesia U-22 melakukan latihan (JIBI/Solopos/Antara)
Jumat, 11 Agustus 2017 14:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Indonesia Share :

SEA GAMES 2017
15 Nama Dipastikan Masuk Skuat Timnas U-22

SEA Games 2017 akan diikuti oleh Timnas U-22.

Solopos.com, TANGERANG — Memasuki hari kelima pemusatan latihan terakhir jelang SEA Games 2017, 15 nama dipastikan bergabung bersama Timnas Indonesia U-22.

Untuk melengkapi 21 pemain yang akan berangkat ke Malaysia, Luis Milla masih membutuhkan enam dari 10 pemain tersisa. Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, mengakui nama ke-15 pemain itu sudah harus didaftarkan ke Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

“Daftar nama yang akan dibawa ke SEA Games masih menunggu Jumat [11/8/2017]. Namun, sudah ada sekitar 15 pemain yang sudah pasti berangkat. Tunggu sampai besok untuk lebih pasti,” ujar Bima Sakti seusai sesi latihan Kamis (10/8/2017), seperti dilansir Liputan6.com.

Bima Sakti menjelaskan tim pelatih memastikan 15 pemain terlebih dulu karena daftar pemain yang sudah fix itu harus diserahkan ke KOI.

Di sisi lain, dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-22 pada Kamis pagi, hanya Ezra Walian yang tidak ikut bergabung lantaran masih diminta beristirahat. Ezra baru tiba di Tanah Air pada Kamis pagi pukul 07.00. Sementara Bagas Adi Nugroho sudah kembali berlatih pada Rabu (9/8/2017) sore WIB.

Pada Kamis pagi, Bagas Adi Nugroho, Evan Dimas Darmono, dan Osvaldo Haay tampak berlatih terpisah dan hanya berlatih ringan. Evan Dimas masih bermasalah dengan pergelangan kaki yang dialami saat latihan Rabu sore. Sementara Osvaldo Haay harus menepi karena otot hamstring yang mengalami tarikan.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…