Jatim
Jumat, 11 Agustus 2017 - 23:05 WIB

PENGANIAYAAN PONOROGO : Perempuan Bungkal Dipukul Suaminya Pakai Palu hingga Tak Sadarkan Diri

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sulastri menjalani perawatan di rumah sakit daerah Ponorogo setelah dipukul suaminya menggunakan palu, Jumat (11/8/2017) sore. (Istimewa/Polres Ponorogo)

Penganiayaan Ponorogo, seorang suami yang mengalami gangguan jiwa memukuli istrinya menggunakan palu.

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang pria bernama Bonasir, 28, memukul istrinya, Sulastri, 24, menggunakan palu hingga sang istri mengalami luka parah dan tak sadarkan diri, Jumat (11/8/2017) sore.

Advertisement

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan saat itu Sulastri, 24, yang merupakan istri Bonasir sedang di dalam rumah mereka di RT 003/RW 001, Desa Sambilawang, Kecamatan Bungkal. Tiba-tiba Bonasir yang membawa palu langsung menyerang istrinya.

Bonasir menghantamkan palu itu ke muka Sulastri dan mengenai bagian kening, mata sebelah kanan, dan alis sebelah kiri. Wajah Sulastri pun langsung bersimbah darah dan luka parah hingga pingsan.

“Setelah memukul istrinya menggunakan palu. Bonasir kemudian berteriak-teriak,” kata AKP Sudarmanto kepada Madiunpos.com.

Advertisement

Sejumlah tetangga yang mendengar teriakan itu langsung menuju ke rumah Bonasir dan Sulastri. Saat itu, Sulastri telah terkapar penuh darah di lantai rumah. Warga yang berada di lokasi tidak berani mendekati Bonasir yang masih membawa palu.

“Warga kemudian malaporkan hal itu kepada petugas Polsek Bungkal. Petugas datang dan selanjutnya memborgol tangan Bonasir,” jelas Sudarmanto.

Bonasir kemudian dibawa petugas ke Rumah Sakit Jiwa Daerah Solo. Sedangkan Sulastri dibawa ke RSUD Dr. Harjono Ponorogo untuk mendapat perawatan.

Advertisement

Dari keterangan keluarga, Bonasir dalam beberapa bulan terakhir mengalami gangguan jiwa. “Karena mengalami gangguan jiwa, kami membawanya ke RSJD Solo,” jelas dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif