Ilustrasi pencuri (JIBI/Harian Jogja/Reuters) Ilustrasi pencuri (JIBI/Harian Jogja/Reuters)
Jumat, 11 Agustus 2017 18:35 WIB Ahmad Wakid/JIBI/Solopos Wonogiri Share :

PENCURIAN WONOGIRI
Ditinggal di Jok Motor, Uang Rp37 Juta Hilang Dicuri

Seorang warga Slogohimo, Wonogiri, kehilangan uang Rp35 juta yang ia simpan di jok sepeda motor.

Solopos.com, WONOGIRI — Warga Bondalem RT 002/RW 005 Desa Slogohimo, Wonogiri, Puji Astuti, menangis histeris setelah mengetahui uang senilai Rp37 juta yang dia simpan di jok sepeda motornya raib di tempat parkir Bank BKK Slogohimo, Wonogiri, Jumat (11/8/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Puji mengambil uang tunai senilai Rp37 juta di Bank BRI I Slogohimo pada Jumat pagi. Dia menyimpan uang itu di jok sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 5147 YR.

Selanjutnya, dia mengendarai sepeda motor itu menuju BKK Slogohimo yang berjarak sekitar 300 meter dari Bank BRI. Sesampainya di lokasi, dia memarkir sepeda motornya. Lalu dia masuk ke bank.

Lima menit kemudian, Puji keluar dari bank bermaksud mengambil uang Rp37 juta yang dia taruh di jok motor. Alangkah terkejutnya dia saat mengetahui jok sepeda motornya sudah dicongkel orang. Dia langsung melihat isi jok itu, ternyata uang Rp37 juta yang dia taruh sudah lenyap.

Dia langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat. Kapolsek Slogohimo, AKP Kasimin, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Muhammad Tora, membenarkan informasi itu. “Kami koordinasi dengan Satreskrim Polres Wonogiri mengenai kasus ini,” ujarnya.

 

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Isu Kemiskinan di Jawa Tengah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (8/8/2017). Esai ini karya Edy Purwo Saputro, dosen di Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah E.Purwo.Saputro@ums.ac.id.  Solopos.com, SOLO–Pemilihan gubernur Jawa Tengah 2018 telah memanas dengan munculnya sejumlah kandidat dari sejumlah…